Sunday, February 24, 2013

"Saya Ingin Lihat Anas Digantung di Monas"

Jum'at, 22 Februari 2013 22:13 wib
JAKARTA - Rumah Anas Urbaningrum di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur mendadak ramai didatangi warga. Tak sedikit juga yang seakan penasaran, apa benar ketua umum Partai Demokrat itu bakal digantung di Monumen Nasional (Monas).

 Jumat (22/2/2013), terjadi kepadatan arus lalu lintas di sekitar rumah Anas. Kegiatan wartawan meliput menjadi hiburan tersendiri bagi warga. Beberapa warga juga sempat mengabadikan gambar saat wartawan mewawancarai kolega Anas yang datang.

Tidak hanya warga sekitar, beberapa warga rela datang jauh-jauh dari rumahnya. Siti, wanita setengah baya itu datang untuk membuktikan janji Anas yang mengatakan siap digantung di Monas jika terbukti terlibat kasus korupsi.

"Saya lihat di televisi ramai, makanya saya ke sini. Saya mau lihat Anas digantung di Monas," ujar Siti, warga Perumnas Klender itu, Jumat (22/2/2013).

Lain halnya dengan Dewi, warga Pondok Kopi itu mengaku enggan pulang ke rumah, sampai Anas menunjukkan batang hidungnya.

"Saya enggak mau pulang, saya mau lihat Anas keluar. Paling nanti tengah malam dia dijemput KPK," kata wanita berusia 52 tahun itu.
(trk)

sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG