Friday, February 15, 2013

CLBK dengan Chris Brown, Katy Perry Masih Jauhi Rihanna

Jum'at, 15 Februari 2013 08:12 wib

Katy Perry (Foto: wenn)
Katy Perry (Foto: wenn)
LOS ANGELES- Hubungan persahabatan Rihanna dan Katy Perry dikabarkan makin renggang. Penyebabnya, Katy tak setuju Rihanna kembali berpacaran dengan Chris Brown saat ini.

Katy tahu betul bagaimana sakitnya Rihanna ketika mengalami penganiayaan oleh Chris Brown beberapa tahun lalu. Katy pun sepertinya tak habis pikir Rihanna masih mau menerima kembali Chris Brown mengingat luka fisik dan batik yang pernah diterimanya.

Namun, cinta seolah membutakan Rihanna. Dia tutup telinga terhadap larangan atau saran sahabat-sahabatnya. Katy pun marah. Puncak kemarahan itu tercermin ketika Katy dikabarkan meminta secara khusus tempat duduk yang tidak berdekatan dengan Rihanna dan Chris Brown pada Grammy Award beberapa hari lalu.

Padahal, ketika perhelatan serupa tahun sebelumnya, Katy dan Rihanna selalu terlihat akrab dan duduk berdekatan. Tapi, tahun ini Katy memilih duduk bersama kekasihnya, John Mayer.

"Mereka tidak dekat lagi karena Katy tidak setuju Rihanna kencan dengan Chris Brown," ujar seorang sumber seperti dikutip Us Weekly, Jumat (15/2/2013).
(rik)
 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG