Wednesday, February 13, 2013

Usai Meditasi, Ki Kusumo Temukan Jambul Halilintar

Rabu, 13 Februari 2013 20:43 wib

Ki Kusumo (Foto: Egie/Okezone)
Ki Kusumo (Foto: Egie/Okezone)
JAKARTA– Produser film yang juga paranormal, Ki Kusumo mengaku kaget gaya rambut terbarunya mencuri perhatian. Bahkan, bintang film Rumah Kentang ini mengklaim, gaya rambutnya telah menjadi tren di kalangan anak muda.

"Saya justru dikasih tahu teman-teman, model rambut saya sudah banyak ditiru anak-anak muda, anak sekolahan," katanya saat ditemui di Studio TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2013).

Seperti artis lain seperti Syahrini dan Ashanty, produser film Jangan Menangis Sinar ini punya nama khusus untuk jambul miliknya. Namun, dia menampik gaya rambutnya untuk menyaingi Syahrini.

"Ini rambut model baru, namanya Jambul Halilintar. Sebenarnya enggak ada namanya, tapi teman-teman menyarankan nama tersebut," katanya.

Uniknya, Ki Kusumo mengaku mendapatkan inspirasi gaya rambutnya itu dari hasil meditasi. Dia pun punya penjelasan tersendiri mengenai gaya rambutnya tersebut.

"Konsep modelnya saya dapat dari meditasi. Gaya rambut ini untuk menguatkan energi keberuntungan si pemakainya. Bentuknya kaku dan lancip untuk tolak masalah, jadi benar-benar ada fungsinya," jelasnya.
(rik)
 


Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG