Wednesday, February 13, 2013

Hotel - Hotel Terburuk untuk Merayakan Valentine

Hallo teman - teman setia masukajabro. . Kali ini saya akan posting tentang hotel - hotel terburuk untuk merayakan valentine. check it out

1 . Valentine di Peti Mati? Hiii ...

Rabu, 13 Februari 2013 - 20:59 wib wib
Propeller Island City Lodge, Jerman (Foto: propeller-island)
Propeller Island City Lodge, Jerman (Foto: propeller-island)
Propeller Island City Lodge, Jerman

Yang satu ini, sebaiknya Anda hindari karena cukup memberikan nuansa menyeramkan. Hotel ini tidak cocok untuk merayakan Valentine, kecuali bila Anda ingin merasakan nuansa misteri.

Propeller Island City Lodge adalah salah satu hotel teraneh di dunia. Di setiap kamar, hotel ini menyajikan suasana yang berbeda-beda. Salah satunya adalah kamar, yang bukannya menyediakan tempat tidur, malah menyajikan peti mati!

Ada pula kamar yang susunan furniturnya dibuat sedemikian rupa, sehingga tempat tidur dan kursinya nampak tergantung di langit-langit. Atau, Anda juga bisa mencoba tidur di kamar yang dikelilingi cermin di seluruh sisinya.

Ada 45 kamar di hotel ini, masing-masingnya didekorasi dengan tema berbeda dan furnitur yang tak biasa. Hotel ini merupakan tempat dimana dunia fantasi berpadu dengan realitas.

Bila Anda dan pasangan adalah orang yang unik, menginap di hotel ini akan menjadi pengalaman menarik. Namun, bila mencari suasana romantis, sebaiknya cari hotel lain. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp1 juta per malam.

2. Hotel Biara, Tak Mungkin untuk Rayakan  Hari Romantis

Rabu, 13 Februari 2013 - 19:59 wib wib
New Valamo Monastery, Finlandia (Foto: sartenada)
New Valamo Monastery, Finlandia (Foto: sartenada)
New Valamo Monastery, Finlandia

Kini, model hotel sudah bervariasi. Bahkan, biara ataupun kuil yang notabene tempat beribadah pun dijadikan hotel, salah satunya New Valamo Monastery di Finlandia.

Hotel yang menyatu dengan biara ataupun kuil memang tengah populer beberapa tahun terakhir ini di Eropa, Afrika, serta Amerika Selatan dan Utara. Hotel biara biasanya menyediakan fasilitas dan layanan kelas atas bak hotel bintang lima. Namun, ada pula yang tetap menjaga suasana sakral dengan kamar kecil, makanan yang sederhana, dan fasilitas peribadatan.

Seperti hotel biara New Valamo di Finlandia. Biara yang juga menyediakan kamar bagi wisatawan yang ingin menginap ini mengharuskan para tamunya untuk mengenakan pakaian serba tertutup sepanjang hari, tanpa terkecuali. 

Tak mungkin kan merayakan Valentine di tempat religius? Sebaiknya jangan pilih hotel ini untuk merayakan hari kasih sayang. Namun, bila Anda penasaran, untuk menginap di hotel ini dikenakan biaya mulai dari Rp550 ribu per malam.

3. Cinta Berakhir di Hotel Bintang Lima

Rabu, 13 Februari 2013 - 08:08 wib wib
ilustrasi (Foto: News)
ilustrasi (Foto: News)
Divorce Hotel, Belanda

Valentine menjadi momen berbagi romantisme di antara orang-orang yang saling mencinta. Namun, di hotel di Belanda ini, hanya pasangan yang berniat bercerai yang diizinkan masuk.

Sebenarnya, Divorce Hotel bukanlah sebuah hotel, melainkan perusahaan yang bekerja sama dengan hotel. Perusahaan ini membantu pasangan suami-istri yang ingin bercerai tanpa proses yang sulit.

Divorce Hotel bekerja sama dengan hotel-hotel mewah di seluruh Belanda kemudian menyediakan kamar untuk pasangan yang ingin bercerai, seorang mediator, dan ahli hukum dalam satu paket secara gratis. Perceraian Anda akan diurus oleh perusahaan tersebut, sementara itu Anda dapat bersantai menikmati kamar mewah bintang lima yang disediakannya. 

Setelah pasangan meninggalkan hotel, mereka hanya tinggal memerlihatkan perjanjian yang telah dibuat ke hakim perceraian. Tarif Divorce Hotel ini cukup mahal, yaitu sekira Rp34 juta. Harga mahal ini sudah termasuk semua proses perceraian, ahli hukum, konsultasi dan juga kamar mewah yang akan Anda gunakan.

4. Valentine di Hotel Kapsul? Murah sih, tapi...

Rabu, 13 Februari 2013 - 06:07 wib wib
Xi’an Youth Capsule Hotel, China (Foto: CNN)
Xi’an Youth Capsule Hotel, China (Foto: CNN)
Xi’an Youth Capsule Hotel, China

Valentine murah? Boleh-boleh saja mencari hotel dengan bujet yang tarifnya ringan di kantong. Namun, jangan sampai Anda Valentine bersama pasangan di hotel kapsul China ini. Sama sekali tidak romantis!

Terletak di Stasiun Kereta Api Kota Xi'an, hotel ini merupakan hotel kapsul pertama di daratan China. Hotel kapsul ini dibuka pada 26 April 2012, dan memiliki 86 kamar kapsul yang tersebar di sembilan ruangan.

Setiap kapsulnya memiliki lebar 120 centimeter, dengan panjang 210 centimeter, dan tinggi 125 centimeter. Ukuran kecil ini hanya muat untuk satu tamu. Kapsul ini dihargai sekira Rp86 ribu hingga Rp95 ribu per malam, sudah termasuk fasilitas WiFi gratis dan televisi layar datar.

Seperti produk-produk lain di China, hotel ini membawa konsep zodiak ala Barat. Staf di meja resepsi akan meminta tamu untuk memberitahukan zodiak mereka saat check-in. 

Nantinya, kamar yang mereka tempati akan sesuai dengan karakter zodiaknya. Misal, zona zodiak Aries dan Virgo hanya diperuntukkan bagi tamu wanita sedangkan Taurus dan Sagitarius hanya untuk pria. Zona zodiak lainnya boleh dimasuki tamu manapun, baik pria maupun wanita.

Hotel ini juga mendesain zona antidengkuran sehingga para tamu yang kerap mendengkur kala tidur tetap nyaman tanpa mengganggu tamu lainnya.


5. Pasutri Jadi Tahanan di Hotel Karosta

Rabu, 13 Februari 2013 - 04:05 wib wib
Karosta Prison Hotel, Latvia (Foto: purpletravel)
Karosta Prison Hotel, Latvia (Foto: purpletravel)
Karosta Prison Hotel, Latvia

Menghabiskan hari Valentine di penjara? Pasti tidak ada yang mau meski penjara itu kini sudah menjadi hotel, seperti Hotel Karosta Prison di Latvia ini.

Hotel Karosta dibangun pada 1900, dan dulunya merupakan penjara yang digunakan hingga 1997. Dulu, secara bergantian oleh Soviet, Nazi, dan orang-orang Latvia, Karosta digunakan sebagai penjara militer. Hingga kini, Anda masih bisa melihat tulisan-tulisan di dinding yang dibuat oleh tahanan penjara ini, yang menunjukkan betapa mengerikannya masa-masa mereka ketika ditahan.

Hotel ini diyakini berhantu, bahkan disediakan tur khusus untuk menjelajahi fenomena mistis di dalamnya. Kabarnya, lampu-lampu hotel sering mati-hidup tanpa sebab, dan banyak pintu yang tiba-tiba terbuka tanpa ada orang di dalamnya. 

Fasilitas menginap di hotel ini bukan diberikan untuk orang yang beristirahat, melainkan orang yang ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi tahanan untuk semalam. Anda akan diberikan tempat tidur tahanan, juga mendapat perlakuan layaknya seorang narapidana dari sipir yang menjaga Anda di luar sel.

Hotel ini mungkin tidak Anda inginkan untuk mencari suasana romantis. Namun, bila tertarik menginap di hotel ini, Anda bisa melakukannya dengan membayar tarif mulai dari Rp150 ribu per orang per malam.

6. Tidak Ada Romantisme di Hotel Terburuk Dunia

Rabu, 13 Februari 2013 - 00:05 wib wib
Hans Brinker Budget Hotel, Belanda (Foto: TripAdvisor)
Hans Brinker Budget Hotel, Belanda (Foto: TripAdvisor)
PASANGAN suami istri biasanya mencari suasana baru untuk melewati momen Valentine dengan menginap di hotel. Namun, hotel-hotel berikut ini sangat tidak direkomendasikan bagi Anda yang ingin merayakan hari kasih sayang dengan suasana romantis.

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip CNN:

Hans Brinker Budget Hotel, Belanda

Hotel Hans Brinker Budget di Belanda mengiklankan diri sebagai hotel terburuk di dunia. Tak mungkin kan, merayakan hari kasih sayang di hotel yang ternyata terburuk?

Dalam iklannya, Hotel Hans Brinker menyampaikan pada tamu bahwa mereka akan disuguhkan kamar tidak bersih dan kasur berkarat. Di kasurnya, Anda akan menemukan binatang-binatang ataupun serangga kecil, saking kotornya.

Hotel ini juga ramah lingkungan. Bukan ramah lingkungan karena menjaga lingkungan, melainkan ditunjukkan dengan hanya ada satu kamar yang dilengkapi kamar mandi, yaitu kamar tipe suite. Kamar lainnya tidak memiliki kamar mandi di dalamnya.

Di hotel ini, Anda dapat berolahraga. Bukan karena fasilitas olahraganya, melainkan karena hotel ini tidak memiliki lift, hanya ada tangga. Bar pun tersedia, dengan lokasi di lantai dasar yang hanya memiliki sedikit celah untuk sinar matahari dan udara.

Hotel ini justru dengan sengaja mempopulerkan kejelekannya dalam situs resminya. Dan, bukan membuat pengunjung menjauh, justru banyak yang penasaran dengan hotel ini. Meski begitu, sepertinya hotel ini bukanlah tempat yang tepat bagi Anda untuk menghabiskan hari Valentine bersama pasangan.

Meski buruk, hotel dengan konsep hostel ini cukup mahal juga, lho! Tarifnya sebesar Rp280 ribu per tempat tidurnya.

sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG