Monday, February 18, 2013

wanita sekarang lebih memilih dada yang montok ketimbang memiliki IQ yang baik

 
Masukajabro-Sebuah survey mengemukakan bahwa wanita sekarang lebih memilih dada yang montok ketimbang memiliki IQ yang baik. Wanita sekarang ya seperti ini hal ini tergambar lewat penelitian yang dilakukan MyVoucherCodes. Dalam survey itu didapatkan pernyataan, banyak remaja wanita ABG usia 18-25 tahun justru lebih suka memiliki payudara besar dibanding ber-IQ tinggi. Mengherankan bukan? Dan, dari 60 persen responden yang terlibat, punya keinginan untuk menggaet para pria dengan keseksian buah dada itu.
 

Dikutip Times of India dari DailyMail, perbedaan cara pandang remaja sekarang diduga kuat akibat propaganda modernitas yang tercermin melalui media baik lewat majalah atau pun iklan. Kat Banyard, juru bicara kelompok perempuan Inggris Feminista, mengatakan, wanita sekarang menghadapi tekanan pikiran yang berhubungan dengan persoalan tubuh mereka.

Survey melibatkan 1.142 responden wanita. Sebagian mereka sangat bahagia punya payudara indah. Ada 43 persen yang berpikir pria cenderung suka dengan wanita ber-IQ tinggi. Sekitar 40 persen wanita malah berkeinginan punya tubuh ramping dibanding menjadi sosok yang pintar. Bahkan, mereka sampai berpikir menukarkan kecerdasan dengan sebuah gaun ukuran ideal.

Belum selesai sampai di sini, dua per tiga responden menyatakan penampilan mereka sangat penting untuk menarik perhatian pria. Sebagian lagi beranggapan,menjadi sosok dengan fisik menarik juga membantu dalam karir. Dan, 80 persen wanita mengatakan penampilan lebih penting dari kecerdasan.

“Konsekuensi dari ini hal ini yang nyata tergambar dalam gangguan makan atau tindakan ekstrim seperti operasi plastik. Angka-angka ini menunjukkan bahwa perempuan masih membenci tubuh mereka pada skala industri,” kata Banyard.]
Sumber 
Comments
2 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

2 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG