Tuesday, February 19, 2013

Menentukan Arah Rumah dan Keberuntungan

Selasa, 19 Februari 2013 08:18 wib
detail berita
Arah rumah mempengaruhi keberuntungan hidup (Foto: WSJ Online)
JAKARTA - Pada saat memutuskan arah dan posisi hadap rumah apakah Anda telah mempertimbangkan efek yang akan dihasilkan? Sebab arah dan posisi rumah Anda ternyata dapat berpengaruh pada keberuntungan dan keseimbangan hidup dalam Feng Shui.

Dalam ilmu Feng Shui ada delapan atribut atau arah mata angin yang apabila dicapai dalam keadaan seimbang aken menghasilkan keberuntungan. Berikut ini arti keberuntungan arah dan posisi hadap rumah berdasarkan Feng Shui:

1. Arah Timur, jika rumah menghadap timur berarti menunjukkan keberuntungan dalam hal kesehatan. Keberuntungan pertumbuhan ini dapat berfungsi sebagai akumulator.
2. Arah Tenggara, rumah yang menghadap tenggara mengidentikkan dengan sebuah kekayaan. Rumah yang arahnya sedikit ke tenggara dan timur mengartikan keseimbangan kekayaan yang terus bertambah.
3. Arah Selatan, rumah yang menghadap ini diidentikkan dengan keberuntungan popularitas, penghargaan, tidak tercela, pengakuan, dan kekuasaan.
4. Arah Barat Daya, rumah dengan arah barat daya akan menimbukan kberuntungan romantika, percintaan, dan keharmonisan keluarga. Ini identik dengan kaum wanita.
5. Arah Barat, rumah yang menghadap ini mewakili keberuntungan keluarga, keturunan, dan keberuntungan anak-anak. Rumah menghadap barat cock bagi Anda keluarga baru yang menginginkan keturunan.
6. Arah Barat Laut, rumah dengan arah ini diartikan pertolongan dari langit, pemimpin, wewenang, pengaruh, kekuatan keluarga, dan pekerjaan. Ini identik dengan memberikan kontribusi dalam hal ekonomi.
7. Arah Utara, rumah dengan arah ini identik keberuntungan karir, bisnis, dan keberuntungan lainnya. Rumah dengan arah menghadap utara merupakan sektor utama dalam semua arah yang ada.
8. Timur Laut, rumah arah timur laut identik dengan keberuntungan pendidikan, riset, dan bisnis dalam kehidupan. Jika menginginkan sukses dalam bisnis dapat memilih rumah dengan arah ini. 

Penulis :
IndoFengShui
(NJB)

sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG