Sunday, February 24, 2013

Menang versi Quick Count, Ini Kata Aher & Deddy Mizwar

Minggu, 24 Februari 2013 16:21 wib
detail berita
Ahmad heryawan (tiga dari kiri)
BANDUNG - Setelah dinyatakan menang oleh berbagai lembaga survei, Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, mengungkapkan kebembiraannya dengan melakukan sujud sukur bersama pasangannya Deddy Mizwar.

Hal tersebut dilakukan usai menggelar konferensi pers di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Minggu (24/2/2013).

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Jabar dalam partisipasinya untuk memberikan kepercayaan kepada kami,” tutur Aher.

Dia optimistis, dengan margin of error hasil survei yang hanya berkisar antara 0,1 dan satu persen tidak akan memengaruhi hasil akhir yang sebenarnya.

“Kemenangan kami adalah kemenanga Jabar. Yang menang bukan pasangan calon, tapi masyakarat Jabar,” ucap Aher.

Meski demikian, Aher masih menunggu hasil akhir penghitungan dari KPU provinsi. Pihaknya akan terus mengawasi penghitungan suara manual yang dilakukan oleh KPU provinsi.

“Pilgub adalah proses demokrasi kepemimipinan Jabar di lima tahun ke depan. Ini tugas kita bersama. Kita komitmen akan menghadirkan masyarakat yang sejahtera, aman, dan tentram, sebagaimana tujuan kita bersama,” bebernya.

Semetara itu, Deddy Mizwar mengatakan bahwa ini kemenangan ini baru langkah pertama. “Ini baru permulaan. Ini baru halaman pertama. Kami memerlukan semua saudara untuk membangun Jabar bersama untuk kita bersama, Jabar untuk semua Indonesia,” pungkasnya.

Usai menggelar konferensi pers, Herayawan, Deddy, ketu timses Imam Budi, dan perwakilan partai koalisi melakukan aksi sujud sukur atas keberhasilan mereka.
(ton)





sumber
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG