Wednesday, February 20, 2013

Nikmati Keindahan Bumi Laskar Pelangi bersama si Dia

Rabu, 20 Februari 2013 - 08:19 wib wib

Pulau Lengkuas (Foto: transtiket)
Pulau Lengkuas (Foto: transtiket)
Bangka-Belitung 

Belitung mulai melejit namanya setelah menjadi lokasi syuting film Laskar Pelangi beberapa tahun lalu. Keindahan kepulauan ini dengan pantai-pantainya yang diisi batu granit raksasa menjadi daya tarik tersendiri.

Jika pasangan Anda sedang senang-senangnya belajar fotografi, berliburlah ke Bangka-Belitung. Tidak perlu keahlian fotografi profesional untuk menghasilkan foto yang menakjubkan karena seluas mata memandang, hamparan pantainya memang sudah artistik. 

Dengan kapal nelayan tradisional, jelajahi keindahan atol-atol di Belitung, yang terdiri dari ratusan pulau kecil di sekitarnya. Jangan lupa singgah di Pulau Lengkuas, yang menjadi destinasi utama penjelajahan Belitung. Sambil menunggu kekasih Anda snorkeling atau diving, bersantai di pinggir pantai akan tetap menyenangkan karena pasir putih dan karang besarnya sangat indah dan menenangkan.

Berwisata kuliner bersama pasangan selalu menyenangkan. Martabak Acau andalan Pulau Bangka dan Warung Kopi Tung Tau yang telah berdiri sejak 1938 wajib masuk itinerary bersama!
sumber
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG