Wednesday, February 6, 2013

Fatin Shidqia Lubis Ucapkan Cinta kepada Yudha

Senin, 4 Februari 2013 22:55 wib

Fatin Shidqia Lubis (Foto: RCTI)
Fatin Shidqia Lubis (Foto: RCTI)
JAKARTA - Rupanya selebritas baru Fatin Shidqia Lubis sudah punya cem-ceman. Melihat time line (TL) akun pribadi Fatin bernama @fatinsl tampak mesra dengan pria bernama Yudha Trinugraha pemilik akun @yudhatrinugraha.

Dara yang terkenal gara-gara nyanyi  "Grenade" milik Bruno Mars saat audisi X Factor Indonesia sahut-sahutan dengan Yudha yang kini kuliah di Bandung jika mereka sudah saling merindu.

Di bio-nya @fatinsl tertulis monumen cinta "I just can't sing high&i just can't stop loving u,yudha tri nugraha!"

Pemilik followers 19.215 ini juga memberikan salam hangat, "@yudhatrinugraha good morning too! U too ya, miss u already."

Selain itu, dia juga memberikan mention, "Thanks for today @yudhatrinugraha!!! Ich liebe dich (bahasa Jerman berarti aku cinta kamu)"

Salah satu akun fanbase Fatin bernama @fatinisti juga memberikan penilaian terhadap pasangan ini, "Aih makasih RT @fatinisti: @fatinsl dan @yudhatrinugraha serasi dah!!! 22nya sama2 baek, sama2 ramah! Suer seneng jadinya"

Terhitung hari ini, Senin, 4 Februari, Fatin mengganti akun Twitternya bernama  @fshidgia padahal telah mengumpulkan 72.356 followers. Dia akan lebih aktif di akun @fatinsl. Mau tahu alasan dia mengganti nama akun? Yudha membocorkannya.

"Karena dia abis nonton habibi dan ainun~ RT @Iesam_Fatinator: @yudhatrinugraha Uday Alasan Fatin pindah akun kenapa ya??"

Fatin sendiri sudah berhasil masuk ke babak Judges Home Visit (JHV) setelah menaklukkan tim juri dengan lagu "Pumped Up Kick" milik Foster the People. Walau masih lupa lirik seperti di fase challenges sebelumnya nyanyi "Rindu" (Agnes Monica), dia masih diberi kesempatan bertarung di JHV untuk memperebutkan tiket ke Panggung Gala.
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG