Wednesday, February 20, 2013

Horas! Medan pun Bisa Jadi Tempat Wisata Romantis

Rabu, 20 Februari 2013 - 04:15 wib wib

Istana Maimoon, Medan (Foto: fanpop)
Istana Maimoon, Medan (Foto: fanpop)
Medan

Siapa sangka, Medan, Sumatera Utara, menyimpan destinasi wisata yang lengkap untuk berwisata kuliner, pemandangan, seni dan kebudayaan sekaligus? Salah satu kota terbesar di Indonesia ini punya banyak hal seru yang dapat Anda eksplorasi bersama pasangan.

Ajak pasangan untuk napak tilas ke Gereja Velangkani yang bergaya India dan Istana Maimoon yang dianugrahi “Tourism Object of The Year” di tahun 2012 oleh Pemerintah Kota Medan. 

Istana Maimoon adalah salah satu dari ikon Kota Medan, terletak di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun. Istana Maimoon menjadi tujuan wisata bukan hanya karena usianya yang tua, juga desain interiornya yang unik, memadukan unsur-unsur warisan kebudayaan Melayu, dengan gaya Islam, Spanyol, India, dan Italia.

Setelah puas berwisata sejarah, ikuti pasangan Anda yang ingin menikmati pemandangan dengan pelesir ke Brastagi dan Pulau Samosir. Setelah lelah berjalan-jalan, manjakan lidah Anda di Merdeka Walk. Suasana malam Kota Medan dan makanan yang relatif murah pasti semakin seru dengan hiburan live music yang ditampilkan secara langsung oleh anak-anak muda Medan.
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG