Friday, February 15, 2013

Makan Malam Romantis Sambil Melihat Ikan di Resor Bawah Laut

Jum'at, 15 Februari 2013 - 00:03 wib wib
Restoran bawah laut di Maladewa (Foto: okeanosgroup)
Restoran bawah laut di Maladewa (Foto: okeanosgroup)
CARI tempat wisata romantis, tak perlu jauh-jauh ke Paris atau Roma.  Negara-negara di Asia yang eksotis justru memiliki daya tarik kuat, dan sangat tepat sebagai tempat wisata romantis bersama pasangan.

Berikut adalah beberapa tempat terbaik untuk berbulan madu di Asia, seperti dikutip dari BBC:


Maladewa

Maladewa adalah sebuah negara kepulauan yang terdiri dari kumpulan atol (suatu pulau koral yang mengelilingi sebuah laguna) di Samudra Hindia. Maladewa terletak di sebelah selatan-barat daya India, sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka. Negara ini memiliki 26 atol yang terbagi menjadi 20 atol administratif dan 1 kota.

Negara ini merupakan negara dengan populasi dan luas wilayah terkecil di kawasan Asia. Tinggi rata-rata permukaan tanah di Maladewa adalah 1.5 meter di atas permukaan laut, hal ini menjadikannya negara dengan permukaan terendah di seluruh dunia.

Maladewa terkenal dengan pulau-pulau tropisnya serta fasilitas spa mewahnya. Di Hufaven Fushi Spa, Anda bisa merasakan sensasi spa di bawah laut, sambil memandangi ikan-ikan melalui dinding kaca.

Selain itu ada pula resor mewah Anantara Kihavah Villas yang menawarkan pengalaman makan yang berbeda bagi para tamunya. Restoran resor ini berada di tengah-tengah laut, dengan pemandangan 360 derajat ke seluruh penjuru lautan Maladewa. Bayangkan, Anda bisa menikmati makanan sembari menatap matahari terbenam yang turun perlahan di tengah laut.
sumber

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG