Monday, January 7, 2013

Gaya Rambut & Kepribadian Wanita dalam Bekerja

img
Jakarta - Selain skill, penampilan juga penting dalam dunia kerja. Baik itu dari cara Anda berpakaian, menggunakan make up, bahkan gaya rambut. Ternyata gaya rambut bisa mengungkapkan kepribadian seseorang dalam bekerja. Dikutip dari situs She Knows, berikut ini beberapa gaya rambut yang bisa mencerminkan kepribadian Anda untuk meningkatkan karier.


1. Rambut Pendek
Bagi Anda pemilik rambut sebahu atau lebih pendek lagi, itu menunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang memiliki kepribadian kuat. Anda juga merupakan sosok wanita yang memiliki ambisi. Tidak suka main-main, dan selalu melakukan pekerjaan dengan baik.

2. Rambut Panjang Lurus
Jika Anda pemilik rambut panjang dan lurus, itu menandakan Anda merupakan wanita yang serius. Meskipun demikian, Anda bisa menikmati waktu bekerja sambil diselingi hal-hal yang menyenangkan.

3. Rambut Panjang Bergelombang
Rambut panjang di bawah bahu atau lebih dan bergelombang atau keriting, merupakan sosok wanita yang menyenangkan. Sesudah pulang kerja, Anda juga suka melakukan kegiatan yang seru seperti jalan-jalan atau sekadar nongkrong dengan teman.

4. Rambut Panjang yang Tertata Rapi
Memiliki rambut panjang yang suka ditata rapi, baik itu dikuncir atau dicepol, itu menunjukkan bahwa Anda merupakan pribadi yang perfeksionis. Anda harus memastikan bahwa segala sesuatu yang dikerjakan harus sesuai, dan benar.


sumber


Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG