Monday, January 7, 2013

Ini Bukti Foto Justin Bieber Pesta Ganja di Hotel?

Sabtu, 5 Januari 2013 21:25 wib


Justin Bieber (Foto: tmz)
Justin Bieber (Foto: tmz)
LOS ANGELES- Sebelum tewas kecelakaan, paparazzi yang membuntuti Justin Bieber mengaku melihat mantan kekasih Selena Gomez itu sedang mengisap ganja. Sebuah foto seolah membuktikan rumor itu.

Foto yang diambil pada 2 Januari 2013 itu cukup jelas memperlihatkan Justin sedang mengisap sesuatu di sebuah pesta bersama teman-temannya. Dalam pesta di kamar hotel itu ada teman dekat Justin, Lil Twist. Lil Twist merupakan pengendara mobil Ferrari milik Justin saat peristiwa kematian paparazzi beberapa hari lalu.

Menurut seorang sumber, Twist dan saudaranya mengisap ganja dan begitu banyak asap. Kabar yang menyebut Justin berpesta ganja sebelum kecelakaan yang menewaskan seorang paparazzi hampir menemui kebenaran.

Dalam foto itu, Justin terlihat sedang asyik mengobrol sambil memegang sebuah lintingan yang sesekali dia isap. Bahkan, dalam kamar hotel itu dikabarkan juga ada seorang wanita.

Belakangan ini, perangai Justin disebut mencemaskan. Dia menjadi sering memakai ganja di waktu senggang. Perwakilan Justin sendiri belum berkomentar mengenai foto-foto tersebut. Demikian dikutip TMZ, Sabtu (5/1/2013).
(rik)
sumber 
Comments
2 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

2 comments:

Androgue said...

hahah Tangkep aja tuh ! gapapa ane ikhlas Sangat

lioe calvin said...

haha.. asal jagan salah tangkep aj, ntar lo lagi yang ketangkep...(canda gan)

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG