Monday, January 7, 2013

Temani Pangeran Brunei Pesta, Lindsay Lohan Dibayar Rp966 Jt

Senin, 7 Januari 2013 08:12 wib

Lindsay Lohan (Foto: wenn)
Lindsay Lohan (Foto: wenn)
LOS ANGELES- Keberadaan Lindsay Lohan di London membuat artis kontroversial itu disebut mengikuti ajang reality show Celebrity Big Brother. Namun, ibunda Lindsay, Dina Lohan menampik kabar itu.

Menurut Dina, keberadaan Lindsay di London adalah menghadiri pesta yang digelar Pangeran Brunei Haji Abdul Azim. Lindsay mendapatkan uang hampir Rp1 miliar ketika diundang ke pesta itu.

Azim memang dikenal sering mengundang dan membayar selebriti terkenal untuk hadir di pestanya. Kekayaan yang dimiliki Azim tentu bukan perkara sulit membayar artis-artis Hollywood datang.

'Semua orang termasuk Mariah Carey, Chace Crawford dan Raquel Welch telah menerima undangan dia di masa lalu, sehingga tidak ada rasa malu dalam diri Lindsay," kata Dina seperti dikutip Contactmusic, Senin (7/1/2013).

"Lindsay tidak hanya dibayar untuk beberapa jam pekerjaan, dia juga mendapat cek perjalanan yang semuanya sudah dibayar. Hanya orang bodoh saja yang menolaknya," jelasnya.

Azim adalah anak dari Sultan Hassanal Bolkiah. Dia memang sering bergaul dengan artis-artis terkenal seeperti Lionel Ricthie dan Pamela Anderson. Semua artis itu datang karena dibayar.
(rik)
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG