Tuesday, December 25, 2012

( UNIK GAN ) Gaji Terendah Para Pemain Bola ????

Gaji merupakan salah satu hal terpenting dalam suatu azaz dalam perjanjian kerja.
Tak terkecuali di dalam dunia sepakbola.

Ya, di dunia yang merupakan salah satu dari cabang Olahraga paling Populer di dunia itu selalu identik dengan pencitraan upah besar.

Memang, tidak dipungkiri adanya, bahwasanya gemerlap dunia lapangan hijau telah mampu mengubah nasib para pelakunya, yang salah satu pengubah nasib tersebut tentunya besaran gaji yang diterima oleh Para Pemain maupun Para Oficial atau Pengurus itu sendiri.

Salah satu bukti gamblang adalah rekor menarik dari gaji seorang Cristian Ronaldo yang dilansir mendapat upah dari hasil mengocek bola sebesar 19 Juta Euro/bulan, atau sekitar kurang lebih Rp.2, 7 Milyar/perpekan, ada lagi Michael Balack dengan Rp.2, 1 Milyar/perpekan, Wayne Rooney apa lagi yang pernah juga menerima gaji dari Manchaster United sebesar kurang lebih Rp.1, 9 Milyar/perpekan.


Tetapi, Apakah Anda tidak pernah merasa bosan, bila terus-menerus mendengar nilai-nilai gaji para Pemain bola yang serba tinggi seperti itu.


Berikut daftar pemain Bergaji rendah di Lingkungan Sepak Bola

1.Raul albiol 
 
Mantan Libero El-Matador ini sebenarnya tidak termasuk di dalam kategori Pemain bergaji rendah di level Eropa, tetapi Dia masuk di dalam garis merah level kategori rendah di deretan Pemain Real Madrid.

Albiol masuk didalam Kasta D dalam pembagian kisaran gaji di Los Merengues.
gaji Albiol yang hanya 1, 8 juta Euro/bulan dapat disejajarkan dengan gaji para Pemain muda ingusan yang baru akan memulai debut bersama Real Madrid, yang juga sama-sama menghuni kasta D dalam hal pembayaran gaji.
Hal itu sangat terlihat kontras dengan Kaka & Ronaldo yang duduk di kasta A, dengan menerima 9 juta euro untuk Kaka, serta 19 juta uero untuk Ronaldo.
2.Jonathan Woodgate
 
Pernyataan Stoke City untuk memboyong mantan Pemain belakang Midleborough ini, dari Totenham Hotspurs ternyata penuh dengan pertimbangan, termasuk dalam hal gaji.

Stock City tampaknya tahu betul mengenai rapor Woodgate yang sering dirundung cidera punggung kala membela Hotspurs & The Borro.

Maka dengan hal itu Stock City hanya memberikan upah kepada Woodgate pada setiap kali dia tampil bertanding, jika Dia tidak bertanding, Otomatis Woodgate tidak akan mendapat bayaran.

3.Mido Hosam
 
Lagi-lagi adalah mantan Pemain Totenham Hotspurs.

Ahmed Mido hosam berpindah dari Wigan Atletic menuju ke West Ham United.
Kira-kira apakah Anda tahu berapa Mido mendapat gaji bersama West Ham.

Penyerang Mesir ini hanya mendapat gaji tak lebih dari 1000 Poundsterling/perpekan, yang konon katanya, gaji dengan nilai seperti itu tidak lebih banyak dari gaji yang diterima Seorang Tukang Ledeng di Inggris.

4.Omar El Talem


Dan yang terakhir adalah mantan Pemain PSIS Semarang, yang sekarang sudah didepak keluar keberadaanya.

Omar El Talem diketahui hanya di gaji oleh PSIS Semarang sebesar Rp.750 ribu/bulan.

Bahkan dilansir dengan gaji sebesar itu tak lebih banyak dengan penghasilan seorang Petani kebun atau Para penyadap getah karet di Kepulauan Riau, yang mampu menghasilkan lebih dari 1 juta keatas/perbulanya
   
sumber 
    
 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG