Sunday, December 23, 2012

5 Tipe orang main futsal dan hubungannya dengan kehidupan sehari-hari

  

 
 















 
     Pernah main futsal?pasti tau dong tipe tipe temen temen kalian kalo udah main futsal kaya gimana.Nah disini gw mau bahas tipe tipe main futsal orang yang biasanya bisa kita temuin entah di tim kalian sendiri atau di tim lawan.
    Dan bukan itu aja,gw juga mau nunjukin apa sih hubungannya gaya main futsal sama sifat asli orangnya di kehidupan sehari-hari.Karena gw yakin kalo kita lagi main futsal pasti sifat asli kita keluar dengan sendirinya.Nah mungkin kalian termasuk tipe-tipe orang yang gw sebutin di bawah.


1.Si jago yang suka ngoper.
    Nah biasanya tipe orang ini orangnya jago gitu di tim bisa gocek gocek sendiri,bisa ngelewatin lawan malah saking jagonya ni orang bisa ngejebolin gawang tanpa ngoper,tapi karena dia sadar dia ga main sendiri jadi dia suka ngoper-ngoper ke rekan setimnya walaupun dia di depan gawang udah 1 lawan 1 sama kipernya,ya tujuannya mungkin biar temen setimnya ngerasa berperan aja buat golin juga.
    Biasanya orang tipe ini di kehidupan sehari-harinya dia ga sombong suka berbagi ilmu ke teman temannya,misalnya di sekolah atau di kampus dia pandai dengan mata pelajaran matematika,tanpa di minta dia udah ngajar-ngajarin temennya yang ga bisa gitu,pokoknya baik hati dan tidak sombong deh.

2.Si jago yang super maruk.
    Kalo ini kebalikannya dari yang diatas.Dia sih emang jago banget,pokoknya ditimnya dia paling jago deh,tapi karena saking jagonya dia ga pernah ngoper-ngoper ke rekan 1 timnya.Apalagi yang temen yang dia anggep skillnya ga terlalu jago,mau lu minta sampe tenggorokan kering juga ga bakal di oper,kasian.
    Dikehidupan sehari-hari biasanya tipe ini Bener-bener sok deh dalam segala hal.Misalnya ada pelajaran yang udah dia kuasainya tapi dia sok ga mau berbagi ilmu,dalam pergaulan dia juga sok banget,kalo misalnya dia dapet pacar baru atau gadget baru.Pokoknya ngeselin abis deh,biasanya sih temenya ya sejenis dia dia juga. 

3.Si biasa aja.
    Kalo tipe ini ya biasa biasa aja gitu,ga jago ga jelek juga mainnya.Tapi tipe ini masih suka-suka ngoper,mungkin karena skill tipe ini ya biasa biasa aja gitu ga ada spesialnya.Main tinggal main aja sebisa dia main futsal.
    Di kehidupan sehari-hari tipe ini juga biasa aja,layaknya orang normal.Kadang baik kadang ga baik tergantung situasi juga sih.

4.Si pelengkap tim
    Kalo ini biasanya kehadiran dia cuma jadi pelengkap tim aja gitu.Misalnya tim kamu main tapi orang cuma 9,kan kurang 1 tuh nah dari pada ganjil mending ngajak tipe orang ini biar pas,walaupun skillnya di bilang amburadul alias asal-asaln.Biasanya tipe ini jadi korban si jago yang super maruk atau di suruh jadi kiper.
    Di kehidupan sehari-hari dia bergaul ya sama temen sehobinya aja,yang pasti bukan hobi futsal.

5.Si bego yang super maruk.
    Wah kalo tipe ini mending kalian cadangin aja atau ga di suruh jadi kiper aja dari pada ngerusak permainan tim kalian.Biasanya tipe ini awalnya jadi tipe si pelengkap tim tapi karena udah sering main bareng dia jadi  kepedean sok sokan nunujukin skill asal asalan.Tapi bukan ngelewatin musuh malah bikin blunder yang bisa bikin tim kalian kalah,ngeselin banget.
    Di kehidupan sehari-hari biasanya dia juga sok sokan karena dari yang temennya itu itu aja,jadi punya banyak temen gara-gara sering main futsal bareng.Pokoknya dia berubah jadi pribadi yang ngeselin deh.

    Gimana termasuk dari tipe manakah temen atau tipe kamu sendiri?Kalo ada yang mau nambahin silahkan komen ya...Ingat ini cuma penelitian yang gw lakuin sendiri dengan sampel seadanya aja.Jadi jangan di anggep serius ya :D
Adios amigos
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG