Tuesday, December 11, 2012

9 Tips Makan Sehat di Tempat Kerja & Sekolah


1. Luangkan waktu beberapa menit untuk mengenali kebiasaan yang ingin Anda ubah.
Apakah Anda sudah makan siang yang sehat, hanya untuk mengalihkan perhatian pada makanan cepat saji atau tempat sampah makanan di sekitar pekerjaan Anda? Apakah Anda menyediakan makan siang yang sehat bagi anak-anak Anda, tetapi pada akhir hari menemukan mereka hancur di dasar tas ransel mereka? Sangat penting untuk bersikap realistis tentang diri Anda dan orang-orang seperti keluarga Anda dan tidak suka. Hal ini tidak mungkin bahwa siapa pun dapat beralih dari hamburger dan kentang goreng untuk tahu dan biji-bijian dalam satu hari. Siapkan makanan yang mendukung kesehatan, vitalitas, dan berat badan optimal. Bagaimana segar adalah pilihan Anda? Apakah makanan yang baik sesuai dengan anggaran Anda? Apakah Anda memiliki frig di tempat kerja jika Anda membutuhkannya untuk menjaga makanan segar?


2.Coba salah satu buah atau sayur mayur
Tambahkan sesuatu yang baru untuk salad. Mencoba hal-hal baru akan membuat Anda tertarik, dan meskipun Anda mungkin tidak akan seperti segala sesuatu yang Anda rasa, Anda mungkin menemukan beberapa favorit baru. Pertimbangkan alternatif organik bila memungkinkan. Rasa segar buah-buahan organik dan sayuran akan membuat lebih mudah untuk makan lebih banyak. Jika Anda makan produk kedelai atau jagung, pastikan mereka adalah organik, karena kedelai dan jagung sering diubah secara genetik (GMO). Atau bagaimana beberapa bahan tumbuh segar dan vital di kebun Anda, atau membelinya di pasar petani setempat
  3.Siapkan daftar belanja standar dan gunakan secara teratur
Jika Anda memiliki gagasan yang kuat tentang apa yang Anda inginkan sebelum Anda sampai ke toko, Anda cenderung untuk membeli barang pada impuls. Membawa anak Anda (atau pasangan Anda atau teman serumah) belanja dan memilih makanan yang tepat untuk Anda dan mereka. Secara berkala, buat catatan mengenai pilihan mereka sehingga Anda dapat mengingat makanan sehat yang mereka sukai. Mengetahui perbedaan antara nyata dan memperlakukan makanan (keripik, kue, soda, dll). Membuat diet Anda persentase yang tinggi dari makanan sehat seperti yang tercantum dalam tips mendatang. Untuk memperjelas lagi, membuat daftar dua puluh utama Anda, pergi belanja untuk mereka, dan mereka tersedia untuk mempersiapkan sarapan, makan siang, makan malam, dan makanan ringan. Membawa mereka dengan Anda untuk bekerja atau ke sekolah. Cobalah beberapa batang wortel atau seledri, apel, dan kacang-kacangan atau biji berbagai. Setiap dips atau saus harus dikemas secara terpisah untuk menjaga makanan Anda dari layu.

4. Pilih versi sehat dari makanan ringan jika Anda mengkonsumsinya, seperti kue, keripik, atau popcorn.
Sebagai contoh, Anda dapat menemukan gandum, jus buah manis kue, keripik organik dengan beberapa minyak sehat dan tanpa minyak terhidrogenasi, dan udara-popcorn organik dengan garam laut cahaya. Toko grosir dan semua toko makanan alami memiliki produk ini sehat dengan gula kurang, bahan kimia tambahan, dan lemak bermutu rendah. Namun, makanan ini memperlakukan seharusnya hanya sebagian kecil dari pola makan total Anda. Dalam Bab 5 dan 6 dari Pedoman ini Shopper Sehat Tetap ini Anda dapat menemukan tips lebih lanjut tentang “Membaca Label Makanan” dan “Walking the gang” dari toko kelontong modern.

5. Diskusikan perubahan pola makan dengan keluarga Anda.
Anak-anak menghadapi tekanan teman sebaya di sekolah yang sangat besar untuk menyesuaikan diri, serta pesan yang bertentangan atau membingungkan tentang kesehatan dan apa yang baik bagi mereka, apalagi semua keren, iklan berwarna-warni. Biarkan mereka tahu bahwa Anda akan mendengarkan pemikiran mereka, tetapi Anda akhirnya akan membuat keputusan. Jangan memberi hadiah anak-anak Anda (atau diri) dengan makanan, terutama permen. Cobalah merencanakan waktu khusus untuk menghabiskan kegiatan sebagai gantinya.

6.Mempersiapkan makanan sehat dirumah untuk Anda & Keluarga Anda
Membawa mereka ke sekolah atau bekerja. Gunakan terutama keseluruhan (sehat) makanan – buah-buahan segar, batang sayuran, dips bergizi, dan kacang, kerupuk sehat, salad, sandwich, kecambah dari segala jenis, dan banyak lagi. Lihat beberapa contoh pilihan yang baik di Makan, artikel Sehat di Sekolah dan Kerja. Mulailah dengan mengganti bahan yang lebih sehat dalam makanan Anda sudah mempersiapkan. Vegan menyebar seperti mentega almond, alpukat, atau humus dapat digunakan sebagai pengganti mayones, misalnya, atau pada roti, biskuit atau kue beras. Cobalah untuk menghindari keju menggantikan daging. Meskipun keju memiliki protein, sangat tinggi lemak jenuh, dan mungkin sulit dicerna bagi banyak orang.
 
7. Berbelanja Di Toko Makanan Alami
Banyak toko-toko makanan utama alami seperti Whole Foods, Wild Oats, dan Fresh Fields memiliki komponen yang bagus untuk diet sehat Anda – jus segar, sandwich sehat, salad, protein panggang, masakan tahu, sayuran panggang baik, dan biji-bijian eksotis (quinoa , couscous, dan soba). Ini adalah pilihan kedua yang baik jika Anda tidak dapat membuat waktu untuk memasak sendiri. Namun, jika Anda bisa, kemudian menyiapkan satu mangkuk segar sayuran atau salad, memeras beberapa lemon di atasnya, dan tempat di kulkas. Aduk beberapa sayuran dengan nasi atau tahu dan Anda ditetapkan. Coba cookie bebas gandum atau rendah lemak chip organik, tidak dibuat dengan jagung terminator. Juga, cobalah susu beras, susu kedelai, atau susu almond – semua sekarang tersedia di toko. Atau Anda dapat membuat limun Anda sendiri untuk mengambil dengan Anda. Juga, memiliki beberapa trail mix tanpa pemanis untuk makanan ringan, atau protein bar berkualitas.
 8. Ingat ukuran porsi.Periksa ukuran porsi yang dianjurkan untuk apa pun yang sedang Anda pertimbangkan di toko. Banyak makanan, terutama makanan ringan, tampak tidak berbahaya ketika Anda memeriksa label, tetapi Anda mungkin akan makan dua atau tiga kali jumlah yang direkomendasikan. Hal ini juga berlaku untuk take-out. Pertimbangkan membeli setengah roti (pilihan di deli paling) atau pemisahan dengan teman. Dan ingat Indeks Glikemik dan tentang makan makanan utuh lebih rendah pada indeks (penyerapan gula lebih lambat). Juga, makan perlahan dan mengunyah dengan baik, dan menonton makanan Anda menggabungkan untuk memastikan pencernaan terbaik. Pastikan untuk menyertakan beberapa lemak sehat dan gandum utuh, karena ini makanan mengisi Anda dan memuaskan rasa lapar Anda tanpa meletakkan pada berat badan.
 9. Jangan lupa air.
Setelah air tersedia setiap saat (di tempat kerja, sekolah, di mobil, di mana pun) membantu setiap orang tetap sehat. Mulai mengganti air untuk jus, soda, kopi, atau apa pun yang biasanya Anda minum. Menyimpan beberapa makanan ringan sehat dan protein bar di tempat kerja, atau membawa mereka dengan Anda. Ini dapat menyelamatkan Anda dari pesta ketika energi rendah. Mereka juga membantu Anda menghindari godaan untuk pergi keluar untuk sesuatu yang kecil.

SUMBER

 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG