Friday, December 14, 2012

Bebas Jerawat dengan Essential Pimple Facial


Jum'at, 14 Desember 2012 16:39 wib
detail berita
Wajah mulus bebas jerawat (Foto: Google)
SAAT ini, sudah berdiri banyak tempat perawatan kecantikan, baik kota-kota kecil maupun besar, yang menyediakantreatment untuk mengatasi masalah jerawat dan kulit minyak ini. Dan masing-masing tempat itu mempunyai treatment-nyamasing-masing.
 
Di Mouniche Beauty Center, Anda bisa mendapatkan perawatan untuk mengatasi masalah jerawat dan kulit berminyak dengan Essential Pimple Facial.

Essential Pimple Facial adalah perawatan wajah yang dapat membantu mengurangi jerawat. Perawatan wajah ini diadopsi dari Australia dengan penggunaan ekstra bunga mawar,” jelas dr. Fransisca Pradnya dari Mouniche Beauty Center.

Mengapa biji bunga mawar? Biji bungan mawar kaya akan asam retinoat dan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan utnuk melawan penuaan. Dari penelitian yang dilakukan oleh Dr. Bertha Pareja dari Faculty and Biochemistry University of San Marco di Peru diketahui bahwa ekstrak minyak biji bunga mawar memiliki asam lemak esensial oleic dan linolenic yang sangat penting bagi peremajaan kulit.

Studi dari Celeste Lutrario meneliti 20 Wanita selama empat bulan. Para responden diminta mengoleskan minyak biji mawar pada bagian kulit yang bermasalah. Hasil studi ini menegaskan penelitian DR. Pareja sebelumnya bahwa minyak biji mawar mampu menghaluskan, mengencangkan dan menyamarkan noda para responden

Selain ekstrak biji bunga mawar, di Mouniche Beauty Center juga digunakan alat yang terdiri atas gelombang elektrimagnetik dengan pad khusus, sendok una untuk mengangkat komedo, dan high frequency untuk mematikan kumah dan mengurangi infeksi setelah ekstraksi komedo.

“Memakan waktu 60 menit  setiap treatment. Sebaiknya seminggu dua kali. Perawatan ini hanya untuk kulit berminyak dab berjerawat, sehingga berkurang jerawat dan hasilnya akan langsung terlihat setelah pengejaan,” sambungnya.

Perawatan ini diawali dengan pembersihan wajah dengan make-up remover dan gel cleanser. “Smoothing Exfloating atau scrub yang berguna untuk mengangkat komedo halus pada wajah, lalu diberikan shooting lotion yang menenangkan kulit setelah ekstraksi komedo,” imbuhnya.

Tahap selanjutnya adalah aplikasi serum whitening dan pemijatan yang dialiri gelombanng elektromagnetik yang dapat membantu bossting serum ke dalam lapisan kulit. Aplikasi rose Essenceyang terbuat dari ekstrak kelopak bunga mawar yang mengandung asam, sehingga dapat mengeringkan jerawat secara instan,” ujarnya.

Kemudian Oil Control Essence, yaitu serum yang dapat menyerap minyak berlebihan penyebab jerawat, diberikan. Tahap terkahir adalah aplikasi masker yang terbuat dari green tea untuk mendetoksifikasi kulit.

“Keunggulannnya adalah mengandung bahan organik seperti green tea asam yang terbuat dari ekstrak bunga mawar. Perbedaan dengan treatment lain adalah serum yang dimasukkan ke dalam kulit dibantu oleh pijitan dan gelombang elektromagnetik. Tidak ada efek samping. Boleh dijalani pria dan wanita dan minimal usia 18 tahun,” terangnya.
(tty)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG