Saturday, December 15, 2012

Eric Abidal Mengaku Beruntung Masih Bisa Hidup


Bek Barcelona, Eric Abidal, mengaku sangat beruntung masih bisa hidup hingga saat ini. Pemain asal Prancis itu juga menyatakan akan terus berjuang agar bisa kembali bermain sepak bola.
Eric Abidal didiagnosis menderita tumor hati pada Maret 2012 dan harus menjalani operasi sebulan berselang. Operasi tersebut berjalan lancar dan pemain berusia 33 tahun itu kini sedang menjalani masa pemulihan.
"Dokter menyatakan saya masih hidup merupakan sebuah keajaiban. Saya akan terus berjuang agar bisa kembali ke lapangan hijau. Namun, jika tidak maka itu bukan masalah besar karena saya akan memiliki banyak waktu bersama keluarga," kata Abidal kepada sport.es.
Abidal baru saja menerima penghargaan XIII Prix Pyrenees atas kekuatan dan kerja keras dalam usaha memulihkan kondisinya seperti sedia kala. Mantan pemain Lyon itu mendedikasikan penghargaan tersebut kepada semua pihak yang telah membantunya melewati masa-masa sulit.
"Saya ingin berterima kasih kepada semua pihak sehingga bisa menerima penghargaan ini. Tahun ini merupakan momen tersulit sepanjang hidup saya," pungkas Abidal.
sumber
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

1 comments:

xamthone said...

jangan menyerah.....

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG