Wednesday, December 12, 2012

[Gamers masuk!] 13 Perangkat Game Yang Menakjubkan [SERBA 13]


Spoilerfor 1. Logitech Flight System:
1. Logitech Flight System


Jika kamu punya cita-cita ingin menjadi pilot, namunhal itu tidak tersampaikan, dijamin dengan membeli gadget ini cita-cita kamu akan menjadi nyata. Bahkan Perangkat ini mampu memungkinkan kamu merasa di pesawat terbang, kamu benar-benar merasa tergeser angin, turbulensi dan lain sebaginya sehingga kamu akan merasa bahwa kamu benar-benar terbang di pesawat terbang. Penggunaan tombol yang diterangi dan diprogram di dasar throttle menambah efek, membuat kamu merasa seperti sedang duduk di kokpit pesawat.


Spoilerfor 2. Razer Hydra:
2. Razer Hydra


Perangka ini adalah perangkat pertama di dunia yang sudah mendukung sensor gerak kontroler game untuk PC, menurut Razer, ditambah dengan konektivitas yang baik, perangkat ini menyediakan pengalaman gaming tanpa cacat di tingkat yang baru. Menggunakan teknologi presisi magnetik sensor gerakan yang mumpuni dan penggunaan ultra-low latency memungkinkan respon yang cepat yang membuat semua perbedaan di setiap detik.


Spoilerfor 3. Logitech G27 Racing Wheel:
3. Logitech G27 Racing Wheel


Kalau gadget yang pertama akan mewujudkan cita-cita kamu sebagai pilot, kalau gadget ini akan mewujudkan cita-cita kamu sebagai pembalap handal. Dengan gadget ini kamu juga bisa memindahkan kecepatan mobil kamu hingga enam kecepata, rem, kemudi yang bisa berputar hingga 900 ° ! dijamin akan menyajikan pengalaman game yang "wah".


Spoilerfor 4. Razer Nostromo:
4. Razer Nostromo


Sebuah gamepad 8-way directional dirancang ergonomis dengan 16 tombol diprogram dan Hyperesponsive memberikan kamu kontrol lebih baik atas permainan kamu. fitur sentuhan karet pad di pergelangan tangan yang lembut untuk menambah kenyamanan saat bermain game PC. Kira-kira harganya berapa yah ?


Spoilerfor 5. Cyborg M.M.O.7:
5. Cyborg M.M.O.7


Jika Kamu mencari mouse game yang hardcore, Patinya kamu akan cocok dengan mouse yang satu ini. Mouse ini menawarkan fitur beragam untuk programabilitas untuk pergeseran mode, perintah permainan ditambah tombol 5D untuk akses cepat hanya dengan menggunakan jempol kamu. Tidak hanya itu, mouse sangar ini juga memiliki lampu latar untuk tombol-tombolnya. Metal bos !


Spoilerfor 6. Thrustmaster T-Flight Hotas X Flight Stick:
6. Thrustmaster T-Flight Hotas X Flight Stick


Dengan 12 tombol dan 5 as roda dan sepenuhnya diprogram, eksklusif "Pemetaan" tombol, yang memungkinkan kamu untuk beralih fungsi dari satu bagian ke yang lain langsung dengan mudah dan menambah pengalaman pengguna.


Spoilerfor 7. Logitech G930 Gaming Headset:
7. Logitech G930 Gaming Headset


Headset merupakan salah satu gadget tambahan yang penting di dunia game loh ! apalagi untuk kamu yang gemar memainkan game multiplayer seperti DOTA, PB, CS dan lain sebaginya yang dituntut kerjasama tim. Dengan fitur mikrofon noise-canceling, 2,4 GHz konektivitas nirkabel, surround sound, kamu dapat menerima dan menyampaikan perintah kamu ke semua rekan tim kamu dengan lancar dan jelas.


Spoilerfor 8. Razer Naga:
8. Razer Naga


Sebuah teikus lain yang dibangun untuk game kelas kakap, Naga Razer adalah mouse game ergonomis yang memiliki 17 tombol MMO dengan program yang dioptimalkan. Mouse ini juga memiliki roda gulir yang dapat diklik dalam 24 posisi berbeda (WOW !) tentunya untuk game-game kelas tinggi.


Spoilerfor 9. Saitek X52 Flight Control System:
9. Saitek X52 Flight Control System


Pilot lagi nih, dibangun untuk permainan simulasi penerbangan, controller game ini memiliki sistem 5-posisi pegangan dengan penyesuaian tertentu, dirancang untuk kenyamanan bermain game. Bahkan memiliki layar LCD layaknya di kokpit pesawat !


10. Razer Ferox Gaming Speakers


Jika di nomor 7 ada headset, di nomor terkahir ini ada sebuah speaker dengan suara 360 ° omni-directional. Sangat cocok untuk kamu yang ingin suasana gamenya dengan suara yang maksimal.


Spoilerfor 11. Wikipad:
11. Wikipad


Tablet bernama Wikipad ini dikembangkan oleh perusahaan dengan nama yang sama, menghadirkan sebuah pengalaman bermain game dengan perangkat tablet yang bisa ditempatkan pada ‘pad’ dengan tombol layaknya stick pada console atau menjadikan tablet ini handheld yang bisa dibawa kemana-mana untuk memainkan game favorit.

Perangkat ini akan menampilkan 10.1 inci layar dengan resolusi 16:10 1.280 x 800. Berat tabletnya saja 560 gram dengan ketebalan 8.6mm. Akan menggunakan NVIDIA Tegra 3 T30 1.4Ghz quad-core processor dengan 1GB DDR2 RAM. 8 megapixel kamera belakang dan 2 megapixel depan. Setidaknya akan memiliki16GB ruang penyimpanan internal serta kuat dimainkan selama 6 jam untuk bermain game serta 8 jam video. OS yang digunakan adalah Android 4.1 atau yang lebih dikenal dengan Jelly Bean. Kontroler akan disediakan terpisah yang memiliki beberapa tombl layaknya joystick console yang ada sekarang. Memiliki fungsi untuk memaksimalkan suara serta memiliki port untuk mengoneksikan ke sumber listrik.

Untuk awal tidak akan tersedia dalam display untuk 3D namun model selanjutnya akan mendukung tampilan ini. Dikabarkan Wikipad akan mulai dirilis tahun ini.


Spoilerfor 12. Ouya:
12. Ouya


Dengan bentuknya yang modern dan keren Ouya memang mencuri perhatian, tetapi bukan hanya karena desainnya saja, karena perangkat berbasis Android ini bisa membawa game yang terjangkau untuk bisa dimainkan di TV.

Meski mendapatk kritik dari industri game, namun dikabarkan waktu rilis nanti akan ada studio game ternama akan menyediakan game mereka di OUYA, seperti Square Enix yang akan menawarkan Final Fansaty III pada peluncurannya.

OUYA sebelumnya mengadakan kampanye di layanan Kickstarter (layanan untuk menggalang dana dari para konsumen) dan mendapatkan sambutan yang luar biasa untuk pengembangan perangkatnya sampai nanti bisa dirilis. Kini masa penggalangan dana untuk mendapatkan perangkat ini telah habis namun, mereka yang tertarik bisa melakukan pre-order lewat situs resmi OUYA.

Spesifikasi gadget game ini antara lain: prosesor Tegra3 quad-core dengan 1GB RAM dan penyimpanan internal sebesar 8GB koneksi HDMI ke TV, up to 1080p HD, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth LE 4.0, satu buah slot USB 2.0, kontroler wireless dengan dua stick analog, d-pad, 8 tombol, serta sistem tombol dan touchpad. Akan menggunakan OS Android 4.0.

Direncanakan, peluncuran perangkat konsol game ini akan dilakukan Maret 2013.

Spoilerfor 13. Oculus Rift:
13. Oculus Rift


Perangkat game yang satu ini masih dalam tahap pengembangan, penggalanan dana untuk dana pengembangan dilakukan di layanan Kickstarter sampai dengan akhir bulan Agustus ini.

Oculus Rift adalah virtual reality headset yang didesain secara spesifik untuk video games, dikatakan perangkat ini akan mengubah cara pemain memandang game secara keseluruhan. Dari demo perangkat ini bisa dilihat bahwa pengalaman bermain game yang membawa kita seolah-olah ada di game itu sendiri adalah salah satu pengalaman bermain game secara 3D yang ingin ditawarkannya.

Perusahaan dibalik perangkat ini bekerja sama dengan berbagai ahli di industri game, antara lain dari Epic Games, Unity, Valve serta id Software.

Meski telah ada perangkat sejenis, namun pengembangnya yakin bahwa Oculus Rift ini akan menawarkan pengalaman yang lebih baik dan harga yang lebih murah. Sebagai penarik untuk penggalangan dana, mereka juga telah menyertakan game DOOM 3 BFG sebagai game pertama yang siap digunakan bersama perangkat Oculus Rift.


Quote:SUMBER 1
SUMBER 2
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG