Tuesday, December 18, 2012

Gita Gutawa Belum Mau Dibilang Dewasa

Selasa, 18 Desember 2012 21:04 wib

Gita Gutawa (Foto: Johan Sompotan/okezone)
Gita Gutawa (Foto: Johan Sompotan/)
JAKARTA - Berbeda dengan penyanyi Tina Toon yang ingin dibilang dewasa menginjak usia 19 tahun, penyanyi Gita Gutawa belum siap dibilang dewasa. Dia masih menikmati masa remajanya.

"Aku rasa, aku enggak mau dibilang sekarang sudah dewasa. Aku masih banyak belajar. Memang aku banyak mengalami pengalaman," ucap Gita ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2012)
Sejak usia 11 tahun, putri dari musisi Erwin Gutawa ini sudah masuk industri musik, dan bergabung dengan deretan penyanyi profesional lainnya.



“Aku berhubungan sama banyak orang, ekspektasi orang seperti apa banyak belajar dari itu," katanya.

Dia lalu menggambarkan pribadinya, "Aku mungkin banyak merasa insecure (nyaman), umur 18 mencari jati diri, sampai sekarang aku enggak mau terlalu dewasa tapi juga enggak anak kecil lagi.”

Penyanyi yang berparas manis ini meraih sukses sejak meluncurkan debut single "Bukan Permainan" dengan suaranya yang khas. Sampai saat ini, penyanyi kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 ini sudah mengoleksi dua album studio, satu album religi, dan beberapa album soundtrack film.

Pemeran film Love In Perth ini pun pernah mendapat penghargaan bergengsi, yakni Penyanyi Pendatang Baru Terbaik dan Album Terbaik versi AMI Award 2008. Sedangkan penghargaan internasional dia pernah meraih  the 6th International Nile Children Song Festival (INCSF) di Kairo, Mesir.
(tre)
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG