Monday, December 10, 2012

Hah, Wanita Ini Tak Rasakan Orgasme Selama 20 Tahun


Hah, Wanita Ini Tak Rasakan Orgasme Selama 20 Tahun

Senin, 10 Desember 2012 16:24 wib
detail berita
Kim Catrall (Foto: Google)
KESULITAN meraih orgasme memang jadi kendala seksual utama bagi wanita. Saking sulitnya, wanita ini bahkan tak meraih orgasme selama dua dekade alias 20 tahun.


Orgasme dalam hubungan seksual merupakan pencapaian tertinggi yang ingin diraih siapa pun. Karenanya, berbagai cara diupayakan demi tercapainya klimaks bercinta. Sayangnya, ada banyak hal yang menghambat hadirnya orgasme pada wanita. Alhasil, kepuasan bercinta pun sering tak dirasakan kaum hawa.


Kim Catrall, misalnya. Pemeran Samantha dalam serial drama televisi Sex and The City mengatakan bahwa dia tidak pernah meraih orgasme dalam kehidupan seksualnya hingga akhirnya bertemu dengan suaminya, Mark di usia 40 tahun.

“Saya telah melewati dua dekade hubungan seksual yang tidak memuaskan,” ungkap wanita menggoda ini dalam bukunya yang berjudul Satisfaction: Art of the Female Orgasm.

Dia juga mengatakan, seharusnya pria tahu bagaimana membuat wanita merasakan orgasme. Ini bukan satu-satunya poin untuk membentuk hubungan pasutri yang harmonis, tapi juga perekat bagi pasangan dalam menjalani hubungan yang dibina.

Dan untuk pria, tidak ada yang sebanding dengan apa pun selain sentuhan dari pasangan mereka. Tapi ingat jika tujuan Anda hanya ingin membuatnya orgasme, maka semakin kecil kemungkinan itu akan terjadi. Itu sebabnya, bagian yang paling penting yaitu bersantai dan menikmati diri sendiri, seperti dilansir Mid Day. (ind)
SUMBER 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG