Tuesday, December 18, 2012

Harry Styles Bahagia Pacaran dengan Taylor Swift

Selasa, 18 Desember 2012 07:10 wib

Taylor Swift & Harry (Foto: ist)
Taylor Swift & Harry (Foto: ist)
LONDON- Personel One Direction, Harry Styles tampaknya benar-benar jatuh cinta kepada Taylor Swift. Hal itu terungkap dari salah seorang teman Harry, Nick Grimshaw.

Swift pernah menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Grimshaw yang diadakan Oktober lalu. Grimshaw merupakan salah satu penyiar radio, dan dirinya pernah berbicara ke salah satu media mengenai hubungan yang dijalin oleh Harry dengan penyanyi country tersebut.

"Harry sangat menyukai Swift, dia jatuh cinta kepada Swift dengan cara yang unik," ungkap Grimshaw seperti dilansir dalam Digitalspy, Selasa (18/12/2012).

"Pada awalnya aku tidak yakin akan hubungan mereka. Namun saat Harry berbincang denganku, banyak hal yang diceritakannya, dan nampaknya Swift merupakan wanita yang tepat, untuk saat ini," tandasnya.

Grimshaw juga mengungkapkan bahwa dirinya juga menyukai pelantun 'I Knew You Were Trouble' ini. Menurutnya, Taylor punya kepribadian yang unik dan tak dimiliki artis asal Amerika lainnya.

"Artis Amerika biasanya sangat sangat membosankan. Namun tidak demikian halnya dengan Taylor. Dirinya sungguh menyenangkan. Dirinya bisa membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. Harry menyukai orang yang bisa membuatnya tertawa. Aku banyak ngobrol dengan Harry saat dirinya sedang tur, dia banyak membicarakan Swift. Dia sungguh bahagia bersama Swift," jelasnya.

"Aku juga menyukainya, dia datang dalam salah satu acaraku, dan kami menikmati sekali saat itu, dia sangat menyenangkan," pujinya.

(rik)
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG