Tuesday, December 11, 2012

IBRAMOVIC TIDAK TERIMA MESSI MEMECAHKAN REKOR MULLER


Selasa, 11 Desember 2012 05:06 wib
Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)
Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)
PARIS – Mesin gol Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic tampaknya meremehkan rekor gol yang baru diciptakan penyerang Barcelona, Lionel Messi dalam satu tahun. Menurut Ibra, dirinya juga bisa melakukannya bersama Blaugrana bila diberi kesempatan sekali lagi.


Ibra sempat semusim memperkuat Barcelona, sebelum dia memutuskan untuk hijrah ke AC Milan. Pemain internasional Swedia ini saat itu dikabarkan bersitegang dengan pelatih Barca saat itu, Pep Guardiola, dan dia merasa Messi dianakemaskan oleh tim.

Messi baru saja memecahkan rekor 85 gol Gerd Muller, dengan torehan 86 gol dalam satu tahun, dan pundi-pundi gol pemain internasional Argentina itu berpotensi untuk bertambah, karena ada beberapa laga tersisa yang akan dilakoni Blaugrana sebelum berganti tahun.

"Saya juga akan mencetak 90 gol, jika saya diberi penalti seperti yang wasit berikan kepada Barcelona,” ucap Ibra, seperti dilansir L'Equipe, Selasa (11/12/2012).

Sebanyak 14 dari 86 gol Messi pada tahun 2012 datang dari titik penalti, sementara Barcelona sendiri sejauh musim ini baru diberi satu hadiah penalti oleh wasit. Sementara Ibra sendiri sejauh musim ini telah mencetak 14 gol dengan satu gol dari titik putih.
 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG