Monday, December 17, 2012

Ini Dia Detail Rencana Pembunuhan Justin Bieber!

Ini Dia Detail Rencana Pembunuhan Justin Bieber! - Membuat sebuah laporan yang sangat mengejutkan: tentang Justin Bieber yang menjadi target pembunuhan salah seorang penggemarnya yang sangat terobsesi dengan penyanyi muda tersebut dan sedang berada di penjara karena kasus pemerkosaan dan pembunuhan,Dana Martin. Berikut rincian rencana pembunuhan yang telah dirangkainya.

(via Gossip Cop)

Dana merekrut seorang teman lama, yang adalah mantan tahanan, Mark Staake, dan keponakannya, Tanner Ruane. Keduanya diperintahkan Dana untuk membunuh 4 orang, termasuk Justin dan pengawalnya.

Mark dan Tanner harus membunuh dua orang kenalan Dana di Vermont, sebelum kemudian pergi ke New York untuk menghabisi Justin. Menurut rencana, Justin akan dicekik dengan menggunakan tali dan kemudian mengebirinya. Hii... seram sekali, kan?
(Examiner.com)

Untungnya, semua rencana tersebut berhasil digagalkan. Mark ditangkap di Vermont, sedangkan Tanner ditangkap di New York. Menurut laporan dari polisi, Tanner mengaku kecewa karena gagal untuk membunuh bintang idola para wanita tersebut.
sumber ]
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG