Saturday, December 15, 2012

Internal Demokrat Gembira Ruhut Dicopot

Jum'at, 14 Desember 2012 15:25 wib



JAKARTA - Kalangan internal Partai Demokrat menyambut gembira pemecatan Ruhut Polltak Sitompul dari jabatannya sebagai Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat. Sebab, Ruhut selama ini dianggap selalu bikin gaduh di internal partai.

Ruhut selama ini juga dinilai tidak pernah sejalan dengan kebijakan DPP Partai Demokrat. Bahkan, pernyataannya yang ceplas-scplos itu kerap “menyerang” partainya sendiri. 

“Apa yang dilakukan DPP menonaktifkan Ruhut itu langkah yang tepat, cerdas, karena memang nilai tambahnya tidak ada kalau Ruhut masih di DPP (struktur). Dia selalu bikin kisruh di internal partai,” ujar Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Partai Demokrat, Irfan Gani, di lokasi acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Partai Demokrat, di Sentul Bogor, Jumat, (14/12/2012).

Kata dia, pernyataan Ruhut selama ini memang kerap menyerang Ketua Umumnya sendiri Anas Urbaningrum. Oleh sebab itu, sikapnya ini ditengarai memiliki motivasi kepentingan politik dari pihak tertentu. “Itu yang sedang kita selidiki,” jelas dia.

Dia menambahkan, pemecatan Ruhut oleh DPP dari jabatannya sebagai pengurus DPP juga disambut gembira para pengurus di daerah. “Mereka sorak sorai, karena selama ini dia (Ruhut) selalu bikin kegaduhan. Harusnya kan ikut membesarkan partai,” cetusnya.

(ful)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG