Thursday, December 13, 2012

Kiki Amalia Sempat Akui Markus Horison Tak Suka Dirinya Eksis Lagi

 
Jakarta - Rumah tangga Kiki Amalia dan Markus Horison di ambang perceraian setelah gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Apa sebenarnya penyebab retaknya rumah tangga mereka?

Baik Kiki, maupun Markus memang belum memberikan komentar mengenai perkara tersebut. Namun, sebelumnya Kiki pernah mengaku bahwa dirinya memang dilarang oleh suaminya itu untuk kembali ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Sebenarnya antara rela dan nggak rela. Dia sebenarnya nggak mengizinkan saya ke Jakarta. Cuma aku beri pengertian bahwa aku nggak bisa meninggalkan dunia entertainment ini," ungkap Kiki beberapa waktu lalu.

Namun, benarkah gara-gara hal tersebut rumah tangga keduanya retak? Meski belum bisa dipastikan, beberapa kasus memang pernah mereka alami.

Salah satunya terjadi kepada Markus. Pesepakbola asal Medan itu sempat dikabarkan tak mendapat gaji selama beberapa bulan dari klub yang diperkuatnya. Masalah ekonomi pun saat itu dikabarkan menjadi kasus paling berat dalam rumah tangga mereka.

Gugatan Kiki terdaftar dengan nomer perkara 2881/Pdt.G/2012/PAJS. Markus dan Kiki menikah pada 20 November 2010. Dari pernikahan itu, mereka telah dikarunia anak laki-laki yang kini berusia enam bulan.
sumber
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

1 comments:

cara pemesanan jelly gamat luxor said...

semoga mereka bisa akur kembali,, soalna kasian banget anaknya, baru saja usia pernikahan muda,,

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG