Tuesday, December 11, 2012

ladies, Ini Sinyal Pria Payah di Ranjang


Senin, 10 Desember 2012 19:57 wib
detail berita
Pasangan payah di ranjang (Foto: Google)

INGIN mengetahui bagaimana performa pria saat di ranjang? Beberapa sinyal ini dapat membantu Anda mengenalnya.

Seks merupakan salah satu bentuk ungkapan cinta dalam sebuah pernikahan. Namun demikian, hal ini baru dapat ketahui kala Anda sudah membina biduk rumah tangga bersama pasangan. Sebelum Anda memutuskan apakah dia pasangan yang tepat atau tidak, terutama soal bercinta, ikutilah beberapa tip berikut.


Tak pandai mencium

Bila Anda merasa tak nyaman ketika berciuman dengannya, jangan harap Anda akan tahan untuk ronde selanjutnya. Saat sesi ciuman, Anda berubah menjadi aneh, kemungkinan Anda tak akan merasa turn on saat bercinta dengannya.


Jorok

Menjaga kebersihan sudah selayaknya dilakukan oleh semua orang. Namun demikian, banyak juga yang mengesampingkan pentingnya higienitas. Jangan harap Anda akan merasa terangsang saat bercinta dengannya, terutama jika dia memiliki bau badan atau bau mulut.


Egois

Mudah untuk menentukan apakah dia egois atau tidak. Cobalah bicara dengannya selama lima menit dan dengarkan apakah pembicaraan tersebut hanya seputar dirinya saja atau tidak. Bila dia egois, kemungkinan dia juga hanya akan mementingkan kenikmatannya sendiri saat di ranjang. Demikian seperti dikutip Madame Noire.
(tty)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG