Friday, December 14, 2012

Lampard: Ini Mungkin Musim Terakhirku di Chelsea


Yokohama - Frank Lampard belum juga mendapatkan tawaran kontrak baru kendati kontraknnya akan usai. Lampard pun berujar bahwa musim 2012-2013 mungkin adalah terakhir kalinya ia memperkuat The Blues.

Ikatan kerja sama Lampard dengan Chelsea akan berakhir 30 Juni tahun depan. Dengan usianya yang sudah menginjak 34 tahun, maka kemungkinan dia cuma akan mendapatkan tawaran kontrak selama setahun.


Itu disebabkan oleh kebijakan manajemen Chelsea yang cuma akan menyodori tawaran kontrak bagi pemain yang berusia 30 tahun dengan durasi yang pendek.

Tapi, hingga kontraknya menyisakan hampir enam bulan, tawaran kontrak baru pun belum disodorkan oleh pihak klub kepada Lampard. Pemain yang sudah memperkuat 'Si Biru' selama 11 tahun itu menyatakan bahwa mungkin ini adalah musim terakhirnya bersama Chelsea.

"Tidak ada pembicaraan. Bernegosiasi mengenai perpanjangan kontrak selama setahun, dua tahun, tidak ada. Keputusannya ada di pihak Chelsea," ucap Lampard seperti dilansir Reuters.

"Saya tidak bisa memprediksi apapun. Tapi, saya merasa seperti saya setidaknya masih memiliki waktu dua atau tiga tahun berada di level teratas."

"Bukan wewenang saya untuk memutuskan hal yang satu ini, ini bergantung pihak klub. Saya ingin bermain dalam beberapa tahun lagi dan melihat apa yang akan terjadi dalam waktu dekat," imbuh wakil kapten Chelsea itu.
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG