Monday, December 17, 2012

Mark Wahlberg: Transformers 4 Penting Bagi Karirku

Senin, 17 Desember 2012 16:58 wib

Mark Wahlberg (Foto: Collider)
Mark Wahlberg (Foto: Collider)
LOS ANGELES - Mark Wahlberg mengatakan bahwaTransformers 4 akan menjadi peran yang sangat penting bagi karirnya. Aktor ini membahas tentang keterlibatannya dalam sekuel Transformer, Pain and Gain yang akan disutradarai oleh Michael Bay.

"Aku sangat antusias tentangTransformers. Michael Bay dan aku melakukan Pain and Gain, dan kita memiliki waktu yang baik dalam pembuatannya. Ia datang kepadaku dan berkata 'Aku seperti melakukan semuanya berbeda pada Transformers. Apakah kamu tertarik? aku menjawab 'ya, aku akan melakukannya!," papar Mark, dilansir Digitalspy, Senin (17/12/2012).

Sedikit membocorkan, Mark mengatakan sekuel keempat Transformers ini akan sangat keren. Sampai-sampai ia berpikir perannya di Transformers adalah penting bagi karirnya di dunia akting.

"Aku suka gagasannya, dan aku pikir kami bisa membuat sesuatu yang benar-benar keren. Ini bukan sesuatu dimana kita sudah mapan dan aku di sana hanya memperoleh gaji. Aku berpikir ini sangat penting bagi karirku dan aku bisa melakukan sesuatu yang sangat spesial," terangnya.

Transformers 4 dijadwalkan akan mulai syuting pada bulan Mei untuk dirilis pada 27 Juni 2013.

(ega)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG