Tuesday, December 11, 2012

Mr P Pendek, Coba Posisi Ini

Minggu, 9 Desember 2012 21:57 wib
detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Google)

SIAPA bilang Mr P dengan ukuran di bawah rata-rata tak dapat membuat Anda merasakan kenikmatan. Dengan posisi yang tepat, orgasme bukan impian.

Setiap pria tentu ingin selalu menunjukkan maskulinitasnya di hadapan wanita. Terlebih ketika sedang bercinta. Sayangnya, kejantanan seorang pria juga kerap diidentikkan dengan ukuran organ vitalnya. Tentu saja hal ini tak selamanya membuat pria bahagia, terutama bagi mereka dengan Mr P yang ukurannya di bawah standar.

Impian untuk memuaskan wanita pun menjadi pupus, seiring dengan stigma ini. Namun demikian, bagi Anda yang kebetulah memiliki masalah serupa, tak perlu khawatir. Dengan posisi yang tepat, sesungguhnya Anda juga dapat membawa wanita pada the big O.

Seperti dikutip Cosmopolitan, Anda dapat memilih posisi seks yang memudahkan penetrasi jarak dekat. Cobalah untuk bercinta dengan posisi doggy style. Gaya ini dapat membuat penetrasi juga menjadi lebih dalam. Bagi Anda wanita bertubuh curvy, letakkan lutut Anda menjauh agar kaki Anda dapat semakin terbuka. Bila Anda lelah, jangan ragu untuk memintanya menahan kaki Anda.
(tty)

sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG