Saturday, December 15, 2012

Penghasilan Lain Angie Selain Gaji Anggota DPR

 Terdakwa suap Angelina Sondakh
VIVAnews - Terdakwa kasus suap pengurusan anggaran Pendidikan Tinggi Kemendikbud dan sarana dan prasarana olahraga di Kemenpora, Angelina Sondakh mengaku punya penghasilan lain selain dari gaji anggota dewan. 

Namun berapa jumlahnya, mantan Puteri Indonesia tak bisa memastikan. "Jumlahnya tidak bisa dipastikan," kata Angelina di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat 14 Desember 2012.

Angie pernah mendapat penghasilan sebulan sebanyak Rp240 juta ketika masih aktif sebagai selebriti. Janda aktor Adjie Massaid ini juga pernah dikontrak sebagai model di salah satu butik batik senilai Rp90 juta setahun. 

Selain itu, Angie juga sering diminta menjadi pembicara dalam seminar serta lokakarya. "Tim manajemen saya biasanya matok harga Rp7,5 sampai Rp9 juta," ujar Angie.

Sementara penghasilan resminya di DPR, anggota Komisi X DPR itu enggan merinci. Namun penghasilan di DPR terdiri dari honor jabatan, uang ketuk palu, honor narasumber lokakarya dan juga dipotong untuk kas partai. "Iuran (kas partai) dipotong Rp5 juta dan arisan Rp1 juta," ucapnya. (adi)
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG