Friday, December 14, 2012

PSSI Urung Kena Sanksi, Ini Jawaban La Nyalla


Jum'at, 14 Desember 2012 18:24 wib
La Nyalla Mattalitti.(foto:SINDO)
La Nyalla Mattalitti.(foto:SINDO)
JAKARTA – FIFA urung menjatuhkan sanksikepada PSSI dan menyerahkan penyelesaian kisruh PSSI kepada AFC. Keputusan ini disambut baik tidak hanya oleh PSSI, namun juga KPSI. Ketua KPSI La Nyalla Mattalitti pun berharap pemerintah tetap turun tangan menyelesaikan kasus dualisme ini.
 
“Yang terpenting pemerintah segera menengahi perrmasalahan dualisme ini sesuai dengan surat FIFA,” ujar La Nyalla Mattalitti, dalam pesan singkat yang diterima Okezone, Jumat (14/12/2012).

Pemerintah sendiri melalui Plt Menegpora Agung Laksono telah membentuk Satuan Gugus Tugas untuk mencari solusi atas kisruh sepakbola nasional yang sudah berjalan dua tahun belakang ini.

Satuan tugas yang diketuai Rita Subowo ini sebelumnya menyatakan tetap akan bekerja apabila PSSI dijatuhi sanksi FIFA.Mereka juga berharap kedua kubu untuk menghentikan perseteruan dan mengutamakan kepentingan sepakbola.

“Kita menyambut baik apa pun keputusan FIFA.Seluruh anggota PSSI terutama peserta KLB Ancol soliditas kita tidak akan pernah lapuk. Jalan panjang yang tersedia di depan mata, seterang maupun sesulit apapun, tak pernah ragu kita arungi. Insya Allah sepakbola kita bisa diselamatkan,” ujar mantan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur ini.

(fit)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG