Monday, December 17, 2012

Sangkar Burung di Kepala, Lady Gaga Tampil Nyentrik


Senin, 17 Desember 2012 12:41 wib
detail berita
Lady Gaga (Foto: Dailymail)
URUSAN mencetak sensasi, Lady Gaga memang ratunya. Apalagi kalau menyoal penampilan, Gaga selalu berhasil menciptalan tampilan tak biasa karena busana yang dipamerkannay selalu tampaknyentrik.

Kali ini bukan kostumnya yang unik, tapi aksesoris aneh kembali dikenakan Gaga. Ya, saat itu penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat tersebut terlihat mengenakan aksesori kepala yang lebih mirip sangkar burung untuk menutupi kepala dan wajahnya. 

Meski begitu, aksesori berwarna hitam yang dihiasi dengan rantai berwarna emas itu tampak tak membuatnya nyaman. Bahkan Gaga yang saat itu hanya mengenakan kemeja dengan lengan berenda yang dipadukan dengan jaket kulit serta celana warna hitam, juga terlihat tak leluasa menggerakkan kepalanya.

Tak hanya itu, sang direktur kreatif, Nicola Formichetti pun mengakui kalau dirinya menyesal akan penampilan Gaga saat itu. Kendati demikian, tetap saja penampilan Gaga terbukti tetap mendapat tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Demikian dikutip dari Dailymail(ind) (tty)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG