Monday, December 10, 2012

SEJARAH NAMA BAND VIERRA

Sejarah Nama Band Vierra

Senin, 10 Desember 2012 16:31 wib
Vierra saat umumkan akan berganti nama (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
Vierra saat umumkan akan berganti nama
JAKARTA - Band Vierra cukup berjasa mewarnai industri musik dalam negeri, tak lama lagi namanya akan hilang setelah para anggotanya memutuskan mengganti nama Vierra yang dianggap sudah tidak relevan dengan konsep musik yang akan diedarkan oleh Kevin Aprilio (keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Wijanarko atau Tryan (drum) pada tahun depan.


Sebelum mengakhiri perjalanan musik kuartet ini dengan nama Vierra, Tryan berkesempatan berbincang dengan Okezone di Jakarta, belum lama ini. Tryan mengenang saat menawarkan kepada teman-temannya band ini bernama Vierra, semua langsung sepakai pakai nama pemberiannya.

“Saya dulu pernah sekolah, saya belajar bahasa Jerman. Empat dalam bahasa Jerman berarti 'vier'. Kebetulan pas bentuk bareng kita berempat. Terus vokalis kita perempuan, kalau vier doang ada yang kurang, akhirnya vokalis kita perempuan dan dia muka kita di panggung, jadilah Vierra double ‘r,” kenangnya.

Saat jumpa pers mengumumkan nama Vierra akan digantikan dengan nama baru di Pisa CafĂ© Menteng, pada Jumat 7 Desember lalu, Kevin menampik pergantian nama ada hubungannya dengan berakhirnya kontrak dengan label Musica Studio’s.

"Perubahan nama ini gak ada kaitannya dengan Musica karena nama ini pemberian Tryan. Saat dibawa ke Musica namanya sudah Vierra. Sebelumnya musiknya ke remaja, nanti akan ada image dan konsep baru, menampung aspirasi baru untuk musik baru," jelasnya.

Kevin juga mengungkapkan, peluncuran nama resmi pengganti Vierra akan berbarengan dengan single terbaru yang dijadwalkan rilis pada Januari 2013.

(tre)
SUMBER 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG