Saturday, December 15, 2012

Seydou Keita Bangga Bisa Kembali ke Barcelona


Mantan gelandang Barcelona, Seydou Keita, mengaku senang bisa kembali ke Camp Nou. Pemain asal Mali itu juga memuji entrenadorBlaugrana, Tito Vilanova, yang mampu meneruskan tradisi kemenangan seperti di era Pep Guardiola.
Seydou Keita bermain untuk Barcelona antara 2008 dan 2012 sebelum hengkang ke klub Cina, Dalian Aerbin, pada musim panas lalu. Pemain berusia 32 tahun itu mendapat kesempatan untuk menemui mantan rekan-rekannya ketika Liga Super Cina telah berakhir.
"Sebuah kehormatan bisa kembali ke sini untuk menemui rekan-rekan dan sahabat saya. Saya sedang berlibur dan Tito mengizinkan saya untuk berlatih bersama tim. Saya akan berusia 33 tahun pada Januari, namun kembali merasa muda ketika berlatih di sini lagi," kata Keita seperti dikutip dari laman Football-Espana.
Keita membela Barcelona ketika masih dilatih Guardiola. Meski demikian, ia tak segan memuji Vilanova yang kini menjadi pelatih setelah bertugas sebagai asisten Guardiola.
"Pengaruh Guardiola jelas sangat besar, namun Tito juga ada di sana selama empat tahun. Semua tak ada yang berubah dan Barcelona tetap meraih kemenangan. Mentalitas dan kerendahan hati membentuk atmosfer yang hebat di ruang ganti Barcelona," pungkas Keita.
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG