Tuesday, December 11, 2012

Siasat Mudah Miliki Tubuh Ramping

Selasa, 11 Desember 2012 17:15 wib

detail berita
Atur pola makan (Foto: Healthmeup)
SETIAP wanita yang ingin menurunkan berat badan, pasti akan melakukan program diet tertentu agar bisa mendapatkan berat badan ideal. Namun, mengingat penurunan berat badan bukanlah hal yang mudah, maka sederet strategi perlu dilakukan. Berikut tip yang bisa dijadikan referensi.


Penurunan berat badan bukanlah tugas yang mudah bagi sebagian orang. Untuk mewujudkan tubuh ramping, beberapa orang memilih untuk olahraga, sementara yang lain memilih cara alami untuk menurunkan berat badan. Namun realitanya, berbagai cara tersebut tidak ada yang menjamin hasil permanen. Nah, jika ingin mencoba merampingkan tubuh Anda secara efektif, lakukan langkah berikut, seperti yang dilansir Magforwoman.

Atur pola makan

Semua agenda tentu harus direncanakan dengan baik. Anda bisa memulai dengan mengatur pola makan sehari-hari. Anda bisa memetakan asupan kalori per hari. Dengan program terencana, hal ini akan memudahkan Anda menurunkan berat badan.

Rutin sarapan dan atur cemilan

Jangan lewatkan sarapan Anda. Pilih sarapan rendah lemak dengan yoghurt atau sereal. Anda bisa  juga mengonsumsi camilan sebelum jam makan utama. Ini untuk mencegah Anda makan berlebihan saat jam makan sekaligus membantu untuk memberikan nutrisi yang seimbang bagi tubuh.

Olahraga rutin satu jam setiap hari

Seseorang tidak bisa menurunkan berat badan tanpa berolahraga. Berjalan dan jogging selama satu jam membantu mengurangi kalori dan berat badan. Berenang dan bersepeda juga pilihan yang menarik karena membantu menurunkan berat badan dengan cara alami. (ind)
(tty)
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG