Tuesday, December 11, 2012

Tak Bisa Kontrol Keinginan Seks? Itu Tanda Cedera Otak

Jum'at, 7 Desember 2012 22:49 wib

detail berita
Kecanduan seks (Foto: Healthmeup)
KECANDUAN seks mungkin sudah umum terdengar di telinga Anda. Beberapa orang mengaitkannya dengan psikologis yang terganggu. Apa sebenarnya penyebab dari kecanduan seks tersebut?


Pecandu seks memang memiliki aktivitas seks yang sangat aktif dibanding orang-orang pada umumnya. Para ahli menilai, kecanduan adalah sebagai sesuatu yang tidak memiliki atau kehilangan kemampuan untuk melakukan kontrol, demikian yang dilansir Health24.

Untuk beberapa alasan, pecandu seks dapat meningkatkan libidonya oleh sesuatu yang mungkin membuat dirinya tertekan, sehingga muncul pelampiasan dalan bentuk seks. Karena seks seperti yang diketahui dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks dan dianggap menyenangkan.

Di sisi lain, masalah utama dari pecandu seks adalah kehilangan kontrol impuls. Ini merupakan salah satu bentuk dari cedera otak atau penyakit otak, di mana orang tersebut kurang mampu mengendalikan keinginan. Ini mungkin berhubungan dengan bentuk epilepsi atau sesuatu seperti penyakit Alzheimer.

Jika Anda merasa tidak mampu mengontrol libido Anda, ada baiknya segera menemui dokter atau seksolog. Psikoterapi atau konseling serius sangat diperlukan untuk membantu Anda memahami dan mengelola obsesi seksual Anda. Jangan malu untuk menceritakan apa yang Anda alami, agar mendapat penanganan yang tepat. (ina)
(tty)
sumber
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG