Friday, December 14, 2012

United Siapkan 36 Juta Pound untuk The Next Ronaldo


Kamis, 13 Desember 2012 18:08 wib
James Rodriguez, Pemain FC Porto yang Sedang Diincar Manchester United (Foto: ist)
James Rodriguez, Pemain FC Porto yang Sedang Diincar Manchester United (Foto: ist)
PORTO – Setelah melakukan pembelian fantastis pada Agustus lalu dengan mendatangkan Robin Van Persie dari Arsenal, kini Manchester United dikabarkan tengah melakukan perburuan pemain lagi. Kali ini, target Setan Merah adalah seorang pemain muda asal FC Porto, James Rodriguez.

Kabar yang menyebutkan ketertarikan Setan Merah kepada pemain muda asal Kolombia ini memang sudah lama terdengar. Meski belum terealisasikan, kabar terbaru yang dikutip dari IbTimes, Kamis (13/12/2012), United telah menyiapkan dana sebesar 36 juta pound atau sekitar Rp562 milliar untuk memboyongnya ke Old Trafford.
 
Pemain bernama lengkap James David Rodriguez Rubio ini digadang-gadang akan menjadi “The Next Ronaldo” karena keduanya memiliki tipe permainan yang serupa.

Kehadiran Rodriguez di Manchester juga dikaitkan dengan spekulasi hengkangnya Luis Nani pada transfer window Januari mendatang. Dengan kata lain, Rodrigez disiapkan Sir Alex Ferguson untuk menggantikan posisi bintang asal Portugal itu.

Fergie sepertinya ingin mengulang kesuksesan 2004 lalu saat melakukan pembelian terbaik dengan mendatangkan Ronaldo dari Sporting Lisbon. Pemain kelahiran 12 Juli 1991 ini telah menyumbangkan 7 gol dari 11 penampilannya bersama FC Porto di musim ini.
(acf)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG