Saturday, December 15, 2012

Yamaha Siapkan Lawan CBR250R dan Ninja 250?


Milan - Persaingan produsen di segmen motor sport 250 cc nampaknya akan makin kuat. Setelah Honda dan Kawasaki asyik main tanpa lawan berarti, kini Yamaha dikabarkan siap melahirkan lawan bagi CBR250R dan Ninja 250. Tahun ini juga motor yang akan dinamakan YZF-R250 itu akan diperlihatkan.

Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250 dalam beberapa tahun belakangan bermain tanpa saingan di kelas motor sport full fairing bermesin 250 cc. Sementara itu, Suzuki Inazuma bermain di segmen naked bike bermesin yang sama.

Walau datang terlambat, Yamaha pun ingin mencicipi pasar motor seper-empat liter yang terhitung terus berkembang di negara maju.

Menurut rencana, motor yang akan dinamakan Yamaha YZF-R250 itu akan dipamerkan di pameran EICMA Motorcycle Show yang akan digelar di Milan, Italia pada pertengahan bulan ini.

Motor yang memiliki kode nama ‘Project 1W’ dengan menambil inspirasi desain dari Yamaha R6 ini diharapkan akan dapat menggoyang pasar 250 cc milik CBR250R dan Ninja 250. Dan sama seperti dua lawannya tadi, versi ABS kemungkinan juga akan diberikan sebagai pilihan.

Sementara untuk jantungnya, dapur pacu motor ini kemungkinan akan diisi oleh mesin dua silinder yang mampu memproduksi tenaga sekitar 35 bhp dan akan mampu membawanya berakselerasi ke angka 100 km/jam dibawah 7 detik.
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG