Wednesday, December 12, 2012

13 Film Indonesia yang Populer Era 2000 [Serba 13]

Spoilerfor Film 1:


Kalian Masih inget kan Panji si Manusia Mileneum? Mustahil yang waktu hidup di era 2000an ente gak pernah nonton ni film



Spoilerfor Film 2:


Nah yang berikutnya Saras 008 apalagi ini film, ini tuh film favorit ane waktu jaman ane masih SD


Spoilerfor Film 3:


Si Tuluy Bocah Sakti Mandraguna


Spoilerfor Film 4:


Nah ini Si yoyo yang si anjasmara jadi orang cupu nan autis alias si CECEP


Spoilerfor Film 5:


"Terima kasih emak, terima kasih bapak" masa lupa sih sama lirik itu yap Keluarga Cemara


Spoilerfor Film 6:


Nah loh masih inget gak sama 2 sosok ini? Jin dan Jun!!!


Spoilerfor Film 7:


Kalo sama yang sosok ini, selain main di si doel anak betawi dia juga pernah solo karir di filmnya Mandragade


Spoilerfor Film 8:


Nah loh! Gak mungkin lupa deh sama sosok-sosok ini, yaiyalah Si Doel Anak Betawi gitu looh!!!


Spoilerfor Film 9:


Ini dia Sinetron era 2000an yang serinya paling panjang


Spoilerfor Film 10:


Kalo sama film hantu yang satu ini gak lupa kan? Si Manis Jembatan Ancol!!!


Spoilerfor Film 11:


Nah ini dia film keren sepanjang masa Wiro Sableng!!!


Spoilerfor Film 12:


Masih inget sama adegan dimana sepasang kekasih ngelempar topi dari ujung ke ujung? Yap Tersayang! Ane dulu pernah punya topinya loh


Spoilerfor Film 13:


Nah kalo sama yang sosok ini, ane pertama kali kenal pas dia jadi bintang di reality show Spontan Uhuy!!!  

Comments
2 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

2 comments:

Hellen said...

yayaya,,ane masih inget gan,,,dulu saking maraknya film tersayang, sampe2 setiap anak punya topinya. termasuk ane..hehhe

Anonymous said...

SOLERAM....

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG