Sunday, December 16, 2012

7 Orang Hujan-hujanan Demo Rumah Anas di Duren Sawit


Jakarta - 7 Orang menggelar demonstrasi di depan rumah Anas Urbaningrum di Jl Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur. Para demonstran yang datang menggunakan KWK ini hanya 10 menit berdemonstrasi sebelum membubarkan diri. 

Pantauan detikcom, Minggu (16/12/2012), para demonstran datang saat hujan cukup deras mengguyur Duren Sawit. Dengan menumpang KWK merah para demonstran yang mengatas namakan diri Masyarakat Bersama Anti Korupsi (Mabes) datang ke kediaman Anas. Mereka membawa sebuah spanduk bertuliskan 'Tangkap Adili Anas Urbaningrum terindikasi Korupsi Hambalang'. Mereka membentangkan spanduk berukuran 1 X 2 meter ini sekitar 100 meter dari rumah Anas. 

Puluhan petugas kepolisian yang sudah sejak pagi kemudian menghampiri demonstran itu. Kapolsek Duren Sawit Kompol Imran Gultom kemuian bernegosiasi dengan para demonstran. Setelah berberapa saat berbicara dengan Imran, para demonstran kemudian membubarkan diri. Mereka menaiki lagi KWK merah yang mereka pakai untuk datang, dan meninggalkan rumah Anas. 

Imran Gultom menyatakan, para demonstran meninggalkan rumah Anas setelah diberi pemahaman bahwa kediaman tak boleh dijadikan tempat ujuk rasa. 

"Kita suah antisipasi massa yang datang, mereka tidak kami perbolehkan masuk, karena kediaman tidak boleh jadi tempat unjuk rasa, " kata Imran.
sumber
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG