Monday, December 10, 2012

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO


Jus Lemon & Putih Telur Bisa Hilangkan Komedo

Ainun Fika Muftiarini - Okezone
Senin, 10 Desember 2012 16:42 wib
detail berita
Lemon (Foto: Boldsky)

KOMEDO adalah masalah umum yang sering dihadapi oleh semua orang. Tentu saja ini juga menjadi salah satu hal yang bisa menunjang kepercayaan diri yang ada.

Sebenarnya banyak cara untuk menghilangkan komedo. Salah satunya, dengan melakukan facial di salon. Namun, pergi ke salon pastinya akan membutuhkan banyak waktu.

Jadi, alangkah lebih baik jika Anda melakukannya sendiri di rumah. Tenang saja, ada cara alami yang bisa diterapkan dengan mudah dengan menggunakan lemon. Berikut panduan menarik yang bisa Anda simak, seperti dikutip Boldsky.
 
Lemon

Cuci wajah Anda dengan air hangat. Ambil sepotong lemon dan gosokkan di sekitar hidung selama tiga sampai empat menit. Kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan dua kali sehari apabila komedo tersebut parah.

Lemon dan gula

Ini adalah salah satu jenis scrub alami yang dapat mengurangi komedo. Tambahkan gula ke jus lemon dan kemudian gosok pada hidung. Atau cara lainnya adalah taburkan gula pada beberapa irisan lemon dan gosokkan pada hidung. Scrub ini juga membantu menyembuhkan jerawat, sehingga Anda dapat mengoleskan pada wajah juga.

Jus lemon dan putih telur

Hanya menambahkan beberapa tetes jus lemon dengan putih telur dan aduk rata. Oleskan pada wajah dan biarkan kering. Kelupas secara perlahan dan cuci muka dengan air dingin.

Jus lemon dan air mawar

Campurkan beberapa tetes air mawar dengan jus lemon. Rendam bola kapas di dalamnya dan oleskan pada daerah yang berkomedo selama tiga sampai empat menit. Cuci dengan air dingin.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG