Wednesday, December 19, 2012

Garut Dikepung Demonstran, Bupati Aceng: PNS Tak Libur


Jakarta - Meski diramalkan hari ini Garut akan diterjang aksi demo besar-besaran, para PNS di Kabupaten Pimpinan Aceng Fikri itu tetap beraktivitas biasa. Sampai saat ini, tidak ada instruksi khusus bagi PNS di Kabupaten Garut.

"PNS tetap masuk tidak ada libur," terang Bupati Garut Aceng Fikri dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Rabu (19/12/2012).

Sementara itu, Kabid Linmas Satpol PP Garut H. Mimin, mengatakan sampai pagi ini para PNS tetap beraktifitas seperti biasanya. Satpol PP sendiri mengerahkan 300 personel untuk membantu pengamanan dari Polres Garut.


"Sekitar 300 personel kita kerahkan untuk bantu pengamanan. Mereka kita tempatkan untuk menjaga fasilitas pemerintahan," kata Mimin saat dihubungi terpisah.

Mimin mengatakan, apapun hasil keputusan pansus DPRD diharapkan agar para pengunjuk rasa tetap tertib. Dia mengimbau kepada para demonstran untuk menghormati hasil rapat anggota dewan.

"Unjuk rasa tetap kita perbolehkan, apapun keputusannya kita imbau supaya tidak ada keributan, kerusuhan, kita minta supaya tetap tenang," pungkas Mimin.
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG