Friday, December 14, 2012

Guns N' Roses Janji Berikan Pesta Besar Besok


Jum'at, 14 Desember 2012 18:00 wib

Dari kiri: Tommy Stinson, Bumblefoot, DJ Ashba dan Dizzy Reed (Foto: Galuh/okezone)

Dari kiri: Tommy Stinson, Bumblefoot, DJ Ashba dan Dizzy Reed (Foto: Galuh/okezone)
JAKARTA - Band Guns N' Roses (GN'R) siap menghibur para metalheads di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu 15 Desember, besok malam.

Saat jumpa pers tadi siang, band yang sudah ada sejak 1985 ini hanya diwakili oleh empat personel saja, yakni DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bass),  dan Ron 'Bumblefoot' Thal (gitar). Sedangkan Axl Rose (vokal),  Richard Fortus (gitar), Chris Pitman (keyboard) dan Frank Ferrer (drum) tidak hadir.


Mereka menyampaikan janji melalui media, siap memberikan pesta malam Minggu yang tidak akan pernah dilupakan oleh penggemarnya.

"Kami bisa menjamin besok Axl akan memberikan massive party buat kalian. Konser kan mahal jadi kami menghargai mereka yang hadir. Kita ingin memberikan lebih dari yang mereka sudah beli. Kita akan memberikan party yang besar besok. This is really spesial to came here," ujar Bumblefoot dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (14/12/2012).

Bumblefoot juga mengatakan bahwa mereka mau datang ke Indonesia karena banyak yang menginginkan mereka ke sini. Hal inilah yang membuat GN'R ingin ke Indonesia dan mereka juga akan membawakan beberapa lagu barunya.

"Enggak gampang punya show. Kita ke sini karena banyak yang mau kita datang. Para penggemar yang membuat ini terjadi. Kita juga akan membawakan lagu baru besok," imbuhnya.
(tre)
sumber
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG