Friday, December 14, 2012

Hotel di Negara Teraman Saat "Kiamat" SudahFull Booked



Rabu, 12 Desember 2012 - 17:11 wib
Gunung Rtanj, Serbia (Foto: Telegraph)
Gunung Rtanj, Serbia (Foto: Telegraph)
SERBIA - Gunung Bugarach di Prancis disebut-sebut sebagai tempat teraman di dunia ketikakiamat versi suku Maya. Ada juga gunung di Serbia yang dianggap tempat teraman saat kiamat.

Gunung tersebut adalah Gunung Rtanj di Serbia. Gunung ini berbentuk seperti sebuah piramida. Dipercaya bahwa bentuknya yang unik ini karena pernah ditinggali alien ribuan tahun lalu. Kabarnya, gunung ini dapat menolak semua bencana dan melindungi orang yang ada di sekitarnya saat kiamat menurut prediksi Suku Maya, pada 21 Desember 2012.


Sepertinya, isu tersebut dipercaya oleh wisatawan asing. Hotel-hotel di sekitar gunung ini telah penuh terpesan sejak lama.

"Dalam sehari kami menerima 500 orang yang memesan kamar. Mereka membawa semua keluarganya," kata Obrad Blecic, manager hotel setempat, seperti dikutip dari Telegraph, Rabu (12/12/2012).

Menurut legenda setempat, dulunya ada seorang penyihir andal yang tinggal di dalam kastil di puncak gunung yang bertugas menjaga setumpuk harta karun. Kastil tersebut kemudian dihancurkan dan digantikan dengan kapel kecil. Kapel itupun akhirnya hancur oleh orang-orang yang ingin mencari harta karun yang disembunyikan penyihir.

Selain terkenal dengan isu supranaturalnya, gunung ini juga terkenal memiliki teh yang sedap. Kabarnya, teh ini terbuat dari bahan herbal yang mengandung afrosidiak dan dapat menyembuhkan perut kembung.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG