Wednesday, December 19, 2012

Pemain Inti Film 5 cm Diasuransikan Rp 10 Miliar


Pemain Inti Film 5 cm Diasuransikan Rp 10 Miliar  

TEMPO.COJakarta - Production House PT Soraya Intercine Films rela mengasuransikan para aktris dan aktornya masing-masing sebanyak Rp 10 miliar untuk pembuatan film 5 cm. Hal itu sebagai tanggung jawab mereka karena berani mengambil lokasi syuting di atas gunung.

"Itu tanggung jawab kami karena syuting di gunung itu taruhannya nyawa," kata Casting Director Soraya Intercine Films, Dewi, di Jakarta, Sabtu, 8 Desember 2012.

Menurut Dewi, pihaknya takut terjadi hal-hal seperti patah tulang atau kecelakaan saat melakukan kegiatan syutingnya itu. Keenam pemain yang mendapat asuransi sebanyak itu adalah Fedi Nuril, Herjunot Ali, Raline Shah, Pevita Pearce, Denny Sumargo, dan Igor Saykoji.

Ketika akan berangkat menuju puncak Semeru, ternyata para pemain itu tidak tahu sama sekali kalau mereka telah diasuransikan sebanyak 10 M perorang. Mereka baru tahu setelah mereka sampai kembali di Jakarta. Menurut Dewi, informasi itu disembunyikan sebelumnya agar para pemain tidak merasa takut saat melakukan syuting di alam bebas itu.

"Kalau tahu, kan, nanti mereka pikirannya macem-macem. Takutnya ada yang pikir, 'emang kita mau mati di sana apa ya'. Nanti enggak tenang jadinya," kata Dewi menjelaskan.

Namun, mereka akhirnya sampai kembali ke Ibu Kota tanpa mengalami kejadian yang mengkhawatirkan. Semua pemain dan kru kembali dengan sehat walafiat.

Film 5 cm diambil dari kisah buku karya Donny Dhirgantoro dengan judul yang sama. Film karya sutradara Rizal Mantovani ini menceritakan tentang persahabatan lima orang anak muda yang berjuang meraih mimpi mereka masing masing. Film ini mulai tayang di bioskop pada 12 Desember 2012.

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG