Monday, December 17, 2012

Pengakuan Gadis Dibawah Umur yang Diculik Andhika Eks "Kangen Band"


Minggu, 16 Desember 2012 11:28 wib

Andhika Eks
Andhika Eks "Kangen Band" (Foto: Warner)
LAMPUNG - Diduga membawa kabur anak di bawah umur, Andhika eks Kangen Band menjanjikan kepada CN, akan menikahinya. Menurut pengakuan gadis 16 tahun tersebut, Andhika akan menikahinya di awal tahun 2013 mendatang.

Ia mengatakan saat sejumlah anggota keluarga berhasil membujuknya untuk menceritakan peristiwa yang ia alami.
Dihadapan media masaa, CN mengaku kecewa dengan tindakan keluarganya yang mempolisikan Andhika ke Mapolresta Bandar Lampung, Jumat 7 Desember 2012 lalu. CN ingin kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan, mengingat niat baik Andhika yang akan menikahinya.

CN mengenal Andhika sekitar 3 bulan lalu dan telah dua bulan menjalin hubungan dengan bekas vokalis Kangen Band tersebut. Ia mengaku dikenalkan oleh adik Andhika yang tak lain adalah teman CN.

Selama dibawa kabur, CN menceritakan hanya di bawa pergi ke kawasan wisatan Pantai Mutun dan mancing bersama teman-teman Andhika yang lainnya. Ia juga menceritakan kemana mereka bermalam selama dibawa kabur Andhika.

Sementara itu, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Andhika kini harus mendekam di sel tahanan Mapolresta Bandar Lampung untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut.
(Andreas Affandi/Sindo TV/ega)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG