Tuesday, December 11, 2012

Perdana Mentri Rusia Percaya Sinterklas

Selasa, 11 Desember 2012 - 13:09 wib

Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev/Reuters
Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev/Reuters
MOSKOW - Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev keceplosan bicara usai proses wawancara dengan lima televisi nasional. Medvedev membicarakan banyak hal saat tidak menyadari bahwa kamera masih merekam pembicaraannya.

Hal ini terjadi akhir pekan lalu. Saat keceplosan, banyak hal yang dibicarakan Putin mulai dari Sinterklas alias Bapa Natal hingga seniornya, Presiden Vladimir Putin. “Saya percaya pada Bapa Salju (Sinterklas, red). Tapi tidak terlalu dalam. Tapi bagaimanapun, Anda tahu, saya bukan orang yang mampu memberitahu anak-anak bahwa Bapa Salju tidak ada," katanya dalam nada riang saat menjawab pertanyaan tentang Sinterklas versi Rusia tersebut.

Dia juga memberikan kalimat sindiran atas kebiasaan Presiden Vladimir yang kerap datang terlambat dalam beberapa pertemuan.

"Rekan-rekan, seseorang harus sangat tepat waktu, sementara orang lain selalu terlambat,” katanya sambil tersenyum kecut mengenai mentornya yang telat satu jam dalam sebuah acara di Rusia selatan.

Komentar Medvedev memicu sindiran di dunia maya. Popularitas Medvedev memang berkurang di dunia maya setelah Putin mengambil alih dari jabatannya sebagai presiden pada Mei lalu.

Namun dalam wawancara itu Medvedev menegaskan kesetiaannya kepada Putin dan bertekad menunjukkan bahwa ia sejalan dengan sekutunya itu. Hal ini tentunya mengabaikan rumor yang berkembang bahwa Medvedev akan dipecat.

Seperti dilansir Reuters, Selasa (11/12/2012), tak satu pun dari stasiun televisi yang mewawancari Medvedev menyiarkan komentar saat off-air tersebut. Namun mereka mengirimkannya ke Reuters dan beberapa ditampilkan di YouTube.
sumber
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG