Tuesday, December 18, 2012

Pria Terbukti Malu Ungkapkan Kalimat Cinta

Selasa, 18 Desember 2012 22:28 wib
detail berita
Pria sulit ungkapkan cinta (Foto: Google)

BANYAK pria yang tak bisa mengatakan cinta pada wanita. Pasalnya, mereka memang sulit untuk mengungkapkan apa isi hatinya.

Tentu saja ini berbeda dengan wanita yang tak ragu untuk mengungkapkan kata sayang pada pasangannya setiap waktu. Lantas, mengapa pria enggan untuk melakukannya? Berikut jawaban menarik seperti dilansir Boldsky.


Malu

Pria merasa malu kalau harus terus mengucapkan kalimat cinta pada pasangannya. Misalnya saja, saat Anda sedang berkumpul dengan keluarga atau teman, tentunya itu bukan waktu yang tepat untuk mengungkapkannya. Terlebih bisa jadi ini hal yang bisa memalukan dirinya sendiri ataupun Anda. Inilah salah satu alasan pria tidak suka mengatakan kalimat cinta sepanjang waktu

Bukan prioritas

Ketika Anda mulai menjalin sebuah hubungan, bukan berarti Anda harus memprioritaskan pasangan untuk selalu mengungkapkan kata cinta. Anda harus menyadari kalau kalimat atau ungkapan tersebut tidak bisa dipaksakan dan harus datang dari hati yang paling dalam. Bukan hanya prioritas saja. Jadi, jangan memaksa pasangan Anda untuk melakukan hal ini.
(tty)
sumber 
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

1 comments:

Didit Hadiantoko said...

Cara bila malu ungkapkan cinta :
http://www.hadiantoko.net/2016/02/bila-malu-ungkapkan-cinta-ini-caranya.html

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG